Sunday 31 March 2013

My Life My Story My Blog

My life,my story,my blog.. Itu 3 hal yang saling berhubungan di hidup aku. Aku lagi rajin ngepost entah kenapa dan selalu mendapatkan ide tentang apa yang akan aku tulis di blog.. Biarpun kadang ga penting bagi orang lain tapi niat aku cuma bikin cerita doang sih. Tau ga fungsinya "Narrative Text".. Fungsinya tu "to entertain the reader" jadi untuk membuat senang pembacanya (kayanya sih maksudnya gitu heheh..) Udah inget-inget pelajaran kelas 8.. Ada kok narrative text. Hayo lupa hayo lupa..*sekip

Sama juga kaya blog aku ini. Cuma buat nyenengin yang baca. Kadang karena ketidak sengajaan penggunaan bahasa slank (sampe ga ada di kamus slank) yang amat sangat absurd ini bisa bikin orang senyam-senyum sendiri tau ga. Kata Alma blog aku tuh ceritanya bukan cerita yang wah tapi bahasanya aneh-aneh jadi menarik. Dan beberapa orang bilang kalo kadng senyum senyum ketawa ketawa gitu kalo ngeliat blog aku...hahaha.. Sumpah ni blog mungkin sebuah Taman Kanak Kanak Kejiwaan kali ya..Hehehe.. Karna masih banyak website yang lebih lucu dan menarik dari blog aku..hehehe..


Kok jadi ngomongin ini? Aku mau nulis tentang My Life,My Story,My Blog. Kenapa sih dengan 3 aspek ini apa hubungannya? Ada banget hubungannya. My life.. Ini hidupku. Di dalam hidup pasti ada cerita kan? (my story) dan aku curahkan cerita itu di dalam blog (my blog). Udah ngerti? Ayo lanjut.

Jadi aku punya kehidupan sejak hari Minggu,21 Maret 1999. aku mulai merasakan apa itu bernafas di udara. Merasakan dingin dan merasakan tidak aman. Itulah hidupku. Semakin besar aku semakin merasakan dingin itu dan ketidak amanan itu. Maksutnya dingin itu apa ya? Menurutku dinginnya hidup itu adalah kesedihan,masalah,dsb. Tapi ada orang-orang yang mau menghangatkanku walau pun kadng mereka tidak "menghangatkanku" secara terus menerus. Tapi ada yang terus menerus. Mereka adalah keluarga yang selalu menghangatkanku setiap saat. Dan terkadang rasa dingin itu masih menerpa. Teman-teman dan sahabat lah yang mampu membuatku lebih hangat lagi. Lebih ceria lagi. Tidak merasakan "dingin" itu lagi. Dan orang yang hanya menghangatkanku untuk waktu sesaat adalah kekasih. Aku sudah merasakan pacaran tu berkali-kali dan aku rasa mereka membuat ku hangat hanya untuk sementara dan kadang mereka mematikan kehangatan itu dan menambah kedinginan itu kembali. Dan membuat aku merasa semakin dingin dengan hal itu. Tapi aku sama pacar aku selama ini,aku merasa dia belum pernah membuatku dingin. Walaupun kadang rasa hangatnya menurun tapi ga bikin aku dingin seperti yang lain. Aku merasa nyaman di dekatnya. Namun aku harus meyakini dia tak akan selamanya jadi milik aku. Karena kita tak mungkin jadi satu sebab ada perbedaan dia antara kita. Tapi aku ingin di masa-masa kita bersama ini,aku bisa mendapat kenangan yang manis,dan yang paling manis darinya. Bisa menjadi kesan ketika besok kita sudah dewasa dan memiliki hidup dan pasangan masing-masing kita dipertemukan kembali untuk mengenang masa itu,aku ingin kita memiliki kenangan itu. Kenangan yang indah kenangan yang membuat aku tak akan melupakannya dan aku harap kamu juga,..Hehehe.. Eh kok jadi curcol..? Lanjut ke my story..Hehehe

Dari hidup aku yang dingin itu,aku mulai mempunyai cerita. Cerita yang mungkin orang lain tidak alami itu dan cerita yang membuat mereka merasa bosan dengan hidupku yang monoton itu. Setiap pagi yang aku rasakan adalah seneng entar sorenya ngegalau. entah temen,pacar,ulangan,atau apalah itu..hehehe.. Selalu begitu selalu begitu. Tapi aku selalu mempunyai cerita baru untuk diceritakan..

Dan dari cerita-cerita itu aku mencurahkan semuanya dalam tulisan. Mungkin ada aja yang respect sama hidup aku yang absurd tidak jelas dan ambigu ini..hahaha...Kadang seneng kadang sedih... Ya itulah hidupku. Aku tulis beberapa di blog dan beberapa di MS Word. Mungkin blog itu temen virtual aku. Sayang ga bisa diajak ngomong sama ga bisa disuruh ngepuk puk aku..Hahaha..

Ya udah gini doang. Tulisan agak ga penting tapi ini adanya. Ga percaya? Ke laut aja..:D

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih