Wednesday 19 December 2012

Philipines FEVER!

Heyooo!!
Lama banget yah gue ga posting ke sini lagi..Kangen deh..Sudah hampir rusak nih blog ya ga ada yang ngehuni..hehee,,,Untung ikan-ikan gue kaga mati..*eh..

Nah dari segini banyak negara kenapa dari dulu gue jatuh cinta ama negara Filipina.
Soalnya waktu kecil sering nonton "kungfu kids" (kalo ga salah) itu kan film filipina. Disana gue nemu Joshua Dionisio sama Paul Salas.. *dasar bocah
The Kungfu Kids
Uragon (Paul Salas)
Jazz (Joshua Dionisio)
Paul Salas (now) Tambah jatuh hati guee...:*
Joshua Dionisio (now) gantengan pas masih kecil..
Setaun yang lalu gue belajar bahaasa tagalog secara online..Udah sempet hapal 1-10 terus udah bisa dasar-dasarnya gitu..Dan sekarang gue ga inget apa-apa. Yang diinget cuma "mahal kita" artinya "I love you"..

Gue mulai terjangkit virus Philipines fever sejak beberapa hari yang lalu..Gue sering ngobrol di twitter sama admin yang acc nya @surigaochicser....Nah gue mulai demam filipina lagi noohh...Dan sekarang bukan sama Uragon tapi sama Chicser. Awalnya gue ga ngerti chicser tu apa'an.... Gue kira Chicser tu boyband tapi ternyata gue salah..Chicser itu grup dancer..:3 Ya tapi emang kenyataan sih kalo chicser itu ga familiar buat orang Indonesia.. Mereka itu terdiri dari 6 orang..


Biboy Chua Cabigon (@iiambiboy)

Clarence Adrian Villafuerte (@cavillafuertee)

Oliver Lance Posadas (@oliverlaaance)
Owy Posadas (@owyposadas)

Ullyses Webb Basa (@chicserullyses)
Ranz Kyle Viniel Evidente Ongsee (@ranzkyle)
Gue ngefans sama si Owy,Oliver,sama Ranz..Mereka bertiga bikin gue melting Omaigoott...

Dan gue tambah kena fever lagi ada cowo manis filipina ngefollow GUE!!!! Aseeeek lah..:D

Syudah syudah saya syapek sekaleeh ngetiknyaah plus ngeditnyah...see ya!

Image source : google

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih