Saturday 30 March 2013

Tiba-tiba

"Tiba-tiba cinta datang kepadaku..
 Saat kumulai mencari cinta"


Cuplikan lagu yang buat aku ngeflashback tanggal 16 Febuari kemaren. Kenapa? Yap aku sedang merasakan minggu tenang tanpa suka sama orang lain. Baru saja move on dari mantan.. Terus aku mulai membuka lembaran baru yang benar-benar baru dan kertasnya masih putih tih tih tih..Hhehe.. Belum ada coretan aku suka sama orang sedikitpun..Hehehe..

Kalian tau kan aku menemukan sosok yang aku cintai sekarang ini *halah dari sebuah sosmed. Frontal saja WeChat. Aku ga tau kenapa aku bisa pengen ngedownload tu sosmed hehhe.. Sebelum ada iklannya aku udah punya tu sosmed hehehe..

Jadi inget kira-kira tanggal 14 Februari 2013. Aku ngechek WeChat.. Ada yang ngeinvite aku (aku lupa aku yang invite apa dia yang invite) dari look around. Yang tau WeChat pasti mudeng deh look around tu apa. Aku liat DP nya pake seragam TN gitu. Lumayan lah dapet kenalan anak TN psti anak baik-baik (emang iya dia anak baik baik?^^v*skip)..Hahaha... Aku accept deh.

Ga lama dia ngechat kan. Kalo ga salah bilang "Test". Nah dari situ kita kenalan deh. Terus tanggal 15 Februari 2013 kita tukeran nomer handphone. Dia langsung minta OTP..-_- Tau ga dia adalah cowok pertama (selain papa atau keluarga lain) yang nelfon aku. Ya udah kita telfonan.Terus sms an..Terus tanggal 16 Februari kita sms an lagi.Gara-gara ngobrolin "main ke rumahku" kita jadian. Ya kan kita becandaan gitu ngomongin dia kalo mau main ke rumah ku. Ya kau bilang aja.. "Kalo kamu main ke rumahku nanti jadi gosip" terus kita berlanjut ngomongin hal itu terus jadian deh. Sumpah pertamanya aku kira dia cuman main doang tapi kenyataannya dia nembak beneran. Ya pas banget sama lagu yang tadi aku tulis. "Tiba-tiba cinta datang kepadku..Saat ku mulai mencari cinta". yaap. Dia datang di saat yang tepat dan pas banget. Tau ga waktu siangnya itu aku ngobrol sama Eve sama Priskilla. "Kalo dapet pacar anak SMA mah oke-oke aja sih. Asal dari SMA yang bagus. Kaya SMANSA apa TN gitu deh." Ga taunya pas agak malem gitu ada anak TN nembak. Ya lucu aja sih. Barusan diomongin malemnya kejadian..

Cuma ngeshare cerita doang. Ini ceritaku.. Apa ceritamu? LOL

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih