Tuesday 12 March 2013

Worst or Best day?

Judul ini terinspirasi dari kata-katanya Dhika..Yaah..bisa dikatakan ini puncak kecapekanku karena kegiatan dalam rangka ulang taun sekolah udah berakhir. Dan hari ini aku dapet seneng tapi jua dapet ga senengnya juga...Apa itu?

Yang senengnya dulu aja deeh..
Hari ini aku bisa ketemu dengan kekasih saya..Yah pertama kali ketemu tapi aku langsung bisa membedakan dia dari teman-temannya yang berbentuk dan berseragam sama persis..Biru muda dengan bawahan biru tua. Sudah terbayang dia berasal darimana? Yap.. SMA Taruna Nusantara. Pertemuan yang aneh. cuma muterin sekolah terus udah. Yaak aku cukup bangga ja. Beberapa temen bilang dia ganteng (padahal biasa aja terus kayanya mereka salah liat..:p). Eh tadi ga cuma beberapa hampir semua temen sekelas yang liat dia langsung bilang ganteng. Tapi setelah itu munculah masalah yang cukup sesuatu (baca : rumit).

Aku sudah membuat temen aku nangis. ya masalahnya itu cukup private untuk diumbar. Hanya beberapa orang yang tau dan paham.. yap semoga pembaca bisa mendoakanku biar masalahku cepet selesai..:)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih