Friday 5 April 2013

Cinta Beda Agama

Oke pemirsah..Hari ini Sita galau. Galau tanpa sebab gitu deh..-_- Yahhh..Karena serasa ga bernafas kalo ga ngeblog seharian atau lebih tepatnya ngenet di rumah hehehee.. Nah maka itu aku pengen share apa aja yang aku pikirin.

Beberapa hari yang lalu kita udah bahas LDR alias Long Distance Relationship dan bukan Long Dick Reduction atau arti yang lainnya. Diperjelas lagi LONG DISTANCE RELATIONSHIP. Kita ga akan bahsa itu lagi tapi kita akan bahas yang lebih rumit (baca : rumit bangded). Apa itu? Yaitu cinta beda agama. Kayanya aku dah pernah ulas sedikit di post yang sebelumnya yang akunya curcol tentang kisah aku sama mantan yang Cinta Tapi Beda (agama).

Yaak...Kali ini sita mengulang cinta tapi beda lagi sama pacar Sita yang paling kece yang paling unyu yang paling apalah itu (bohong..:D). Oke LDR itu masih sedikit lebih gampang dari cinta beda agama. LDR cuma jarak tapi kalo cinta beda agama itu bukan jarak yang lazim dibicarakan tapi "jarak" yang jauh dan seperti ada tembok pemisah di antara kita. Tau ga? Yang sekarang aku alamin itu aku LDR dalam satu daerah dan cinta beda agama. Bisa bayangkan betapa rumitnya kisah cinta kita berdua. Tapi ya itu cinta itu susah ditebak. Kekuatan cinta itu melebihi kuatnya hercules..-,- Kenapa? Kita yang diawalin dengan ga kenal terus kenal dalam waktu 2 hari langsung jadian dengan status LDR satu daerah dan cinta beda agama tetep bisa menjalaninnya sampe detik ini. Kita udah saling percaya aja dan saling menjaga hati masing-masing. Udah itu kuncinya.. Hehehe..

Kok aku malah jadi curcol ya? Hehehe.. Oke kita kembali ke topik utama. Yang tadi masih pembukaan. Biar tau gambarannya..Hehehe.. Jadi cinta beda agama itu rumit. Coba aja deh kita udah saling sayang dan ga rela ngelepasin. Pengen lanjut ke hubungan yang lebih intim lagi juga ada batasan itu tadi. Mau udahan ya kita masih cinta. Aduh ribet sekali. Dijamin galaunya nambah.

Agama itu kepercayaan kita dari kecil. Pelajaran pertama yang kita pelajari. Tau kan betapa beratnya untuk meninggalkan itu semua demi seseorang yang "belum lama" kita kenal. Ga rela kan? Yap itu semua itu membuat kita bimbang. Harus memilih mana. Kadang ga rela ya meninggalkan agama kita,tapi ga rela juga liat orang yang kita cintai jatuh di pelukan orang lain. Hanya karena batasan itu. Mau nikah beda agama? Udah biayanya mahal,entar kasian juga sama anaknya kalian.. Mau milih mana coba. Semuanya itu susah. Kalo milih agama pasangan kita hilang,mau milih pasangan kita durhaka sama Tuhan. Gimaanaaa dooong??

Pasti itu semua sempat terpikirkan dan aku pun juga walaupun jalan hidupku masih panjang. Aku kadang membayangkan kalau seandainya aku menikah sama pacar aku. Tapi aku langsung teringat dengan perbedaan kita itu. Yaah.. Langsung pupus deh harapan aku..-,- Ya memang aku seorang pemimpi yang selalu membayangkan apa saja. Tapi aku kalo ngebayangin yang tadi itu kayanya udah terlalu jauh..Hahaha..  Huuh.. Ya sudahlah.. Cinta Tapi Beda itu susah. Susaaaaaaaaaahhh aja pake banget banget banget banget.

Kalau Sita sama pacar sita yang sekarang mah belum ada pikiran untuk itu semua pastinya. Kita masih muda (anak-anak) sekali. Kayanya sih ga bakal bertahan sampe kita besar (dewasa) nanti. Aku pacaran setengah tahun aja ga pernah mau minta bertahun tahun..hahaha..Tapi ketika ada pikiran "kalo seandainya putus" aku ga rela sumfeeh..-_- Ahh udah lah kok jadi curcol sana sini..Hahaha

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih