Saturday 9 March 2013

CAPEK

Sita capek sayaang...
Sita capeek...
Sita capek untuk merasakan ini lagi...
Apa susahnya ngomong...
"Sori lagi ga bisa diganggu"
Biar aku tau kalo kamu lagi sibuk..
Apa susahnya ngomong
"Aku ga suka kamu begitu"
Biar aku tau kalo kamu ga suka aku lakuin hal itu ke kamu..
Apa susahnya ngasih kabar?
Aku di sini bingung tau ga?
Di sms ga bales..
Kalo lagi sibuk ya bilang to
Pake auto reply kalo kepepet..
"I am busy"
Capek untuk dilost contact..
Ya mungkin beberapa sahabat benar..
Mungkin aku hanya mainanmu...
Tapi aku berusaha untuk menepis tu semua sampe sekarang
Tapi apakah aku kuat menahannya?
Ga tau sampe kapan aku harus menahannya dan aku harus kuat
Semoga kamu baca post ini..
Dan sadar..

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih