Saturday 30 March 2013

UTS hari SABTU

Hari ini adalah perjuangan (penyiksaan) terakhir,,,Hehehe.. UTS udah selesai! Asik deh...Hehehe.. Bisa puas-puasin ngenet. Tau ga IPA itu malah engga suram (walaupun di Fisika kayanya aku salah satu DAMN!) Soal essay nya tu ga bikin pusing pas tepat ga melenceng dari kisi-kisi. Dan surprice banget di MateMATIka yang cukup suram itu ya aku bisa dapet nilai 90! Speechless.. aku aja ngerjain 2 jam ga selesai terus ada yang silang indah bisa dapet nilai segitu? Suprice banget.. Hehhe.. Thanks God..Hahahaha...

Woke abis tes aku,Eve,sama Alma makan di tempat yang ada hotspotnya. Beruntung aja aku bawa laptop jadi ga rugi bayar makanan dengan harga yang agak naik karenna bayar WiFi nya itu...Hehehe...

Nah di san ngobrolin banyak hal. Dari pengawas,internet,blog,OS Android ah macem-macem ah. Mana yang di lantai atas tu cuma kita bertiga (pertamanya) terus serasa kalo kita ngobrol tu keras banget kaya seluruh dunia tu hampir denger obrolan kita. Hahaha...

Kayanya cuma itu cerita aku tentang hari ini. dadaaaa! eh Tangaaaan.. :D

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih