Sunday 24 March 2013

Betapa Susahnya LDR

Oke sekarang aku lagi pengen ngebahas LDR. Apa itu LDR? Setelah aku nonton film "Kambing Jantan" ternyata ada makna lain LDR. Yaitu Long Dick Reduction. Kaget?! Sama.. Artinya adalah pengurangan "anunya" cowok yang kepanjangan.*abaikan kata-kata yang tadi :p Tapi yang kita bahas di sini adalah LDR yang maknanya "Long Distance Relationship". Yang artinya hubungan jarak jauh. Tapi biar nampak gahoel dan ringkes LDR aja. Karena lebih kece daripada HJJ..:D


Oke back to our topic! LDR itu gampang-gampang susah. Tapi banyakan susahnya sih.. Kenapa? Kalo ga ada komitmen untuk saling setia ya bubar. Jadi ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam berLDR.

  • KOMITMEN
    Yap..Komitmen jelas banget dibutuhkan di LDR. Kalian harus komitmen untuk tetep mencintai walau pun jarak memisahkan kalian berdua. Kalian harus punya komitmen untuk menjaga hati kalian dari godaan setan.. Dan kalian harus berkomitmen untuk rela pacaran sama hape,laptop,komputer,atau surat (emang surat masih eksis ya?).
  • SETIA
    Ini ga kalah penting sama komitmen. Kalo komitmen doang tanpa aksi ya sama aja. Entar komitmennya lupa terus selingkuh dah. Tapi kalo kalian udah bertekad untuk setia sampe akhir cerita pacaran kalian ya hubungan kalian bakal adem ayem. Tapi yang setia kudu dua duanya. Kalo sepihak doang mah sama aja..hehehe
  • SIAPIN MODAL
    LDR itu butuh modal tauk. Buat beli PULSA. Kalo kalian ga punya pulsa gimana mau hubungan? Mau lewat surat? Ga pake modal ga bisa juga bos.. Emang kirim surat ga bayar? Siapin modal buat telfonan sepuasnya. Biar irit usahain nomer kalian dari operator yang sama. Ga niat ngiklan cuma kalo mau murah telfonan beli nomer fren aa deh. Murah kalo buat telfonan sampe kupingnya pada panas. Sampe bibirnya doer. hahahaha..
  • SIAP MENTAL
    LDR butuh mental? Ya iyalah. Mental buat nahan kangen,mental nabung buat beli pulsa,dsb.


Mungkin masih banyak sih cuman yang aku tau cuma itu. Numpang curcol sekalian. Aku udah dua kali LDR. LDR sama orang yang beda pulau dan sama orang yang jarak dekat tapi kerasa LDR. Sama orang yang beda pulau aku GAGAL TOTAL menjalaninya. Dianya selingkuh dan aku ga galau. Entah kenapa belum dapet feel nya kali ya. Lalu yang kedua (sama cowokku yang sekarang) sebenernya ga LDR sih, tapi kerasa LDR banget karna kita pacaran cuma lewat SMS,WhatsApp dan yang lainnya.. Ketemu baru sekali aja dan itu GAJE sumpah. Ini gara-gara dianya sekolah di asrama dan aku hidup di sangkar emas..*halah.. Akunya susah keluar rumah kalo ga ada alasan jelas dan dianya juga susah keluar sekolahnya. Mau nemuin tempat yang pas aja kayanya sulit banget..-_- Yang mesti kalo aku LDR gini aku lebih irit pulsa. Kalo ada yang SMS aku (selain pacar) kalo ga penting ya ga ta bales. Apalagi kalo cuman SMS "Hi. Gy Apha?" Langsung saya abaikan. Udah ilfeel sendiri sama SMS nya.-_-

LDR itu susah. Mau tau susahnya apa? LDR itu harus setia dsb. LDR itu kalo ga kuat bakalan bubar juga.. Makanya bagi kalian yang mau LDR pikirin dulu mateng-mateng. Kalo ga siap ya siap-siap galau aja..Hahaha..Aku yang cukup (harus) siap di LDR aja masih sering galau apalagi yang bener-bener belum siap? Siapin dulu semuanya.. Belajar saling setia dan memahami aja..

Aduh ni bocah galau sok bijak yah..Emang! Tapi semoga membantu. Kayanya aku sotoy sekalih..-_- Tapi biar blognya keisi lah..Hahaha..

2 comments:

  1. Gue juga salah satu penganut aliran asmara bernama LDR,, nggak nanya yakk? yaudah gak apa-apa.. :)

    ReplyDelete
  2. Info yang menarik dan bermanfaat seklai...thanks infonya

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih