Wednesday 27 March 2013

UTS Hari RABU

Okeh hari ini cukup galau -lagi lagi- sama UTS. Udah liat post sebelum-sebelumnya kan? Brati udah tau jadwal tes nya dong..Hehehe..Hari ini itu Matematika sama PKN. Pasangan yang sangat serasi. Sama-sama bikin pusing. Oke crita tentang matematika dulu yah..hehe

Matematika memang pelajaran yang paling aku sukai.. Tapi karena UTS begini aku jadi ilfeel..-_- Kenapa? Soal UTS nya bikin mau muntah tau ga? 2 jam aja yang tak kosongi masih ada 3 apa 4 yang aku kosongin dan di 5 menit terakhir ilmu KR KR (Kira kira) muncul juga. Udah di silang asal aja. Hehehe.. Tapi puji Tuhan banget di essay aku bisa ngerjain semuanya.Apalagi ni materinya lagi geometri.. Aduh Sita bego sekali kalo di geometri apalagi yang ngetung-ngetung sudut ga jelas gitu. Beryukur ga keluar di essay..Hahaha.. Tapi kalo aljabar masih mending. Biarpun njlimet tapi masih bisa. Huaah.. Suram deh suram..

Pas PKN.. Pelajaran yang tambah bikin aku dag dig dug soalnya takut ngeblank gara-gara matematika tadi. Pas istirahat ngapalin banyak banget sampe tumpeh-tumpeh otak nya..-_- Pas soal dibagi ternyata soalnya ga bikin pusing.. Lumayan lah dan puji Tuhan lagi essay nya ga bikin galau. Sita bisa semua walau ada yang ngarang dikit hehee.. Tapi di pilihan ganda ada beberapa yang salah.. -_- Galau galau galau..-_-

Hari ini aku segirang kemaren. Entah kenapa? Gara-gara UTS nya mateMATIka sama PKN kali yaa..hahaha... Pada ngira kemaren aku girang gara-gara ditelfon pacar..Hahaha.. Masa cuma gara-gara ditelfon begitu amat? Biasanya juga ga gitu amat..hehehe..

Pengen hari sabtu aja biar bisa BEBAS ngapain aja..-_- pengen maen ke mana gitu..huh.. Tapi di mana? kemana?? sama siapa? huuuh.. Capek UTS..hahaha..

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih