Friday 22 March 2013

Yesterday is My Birthday but...

Kemaren aku ulang taun untuk yang ke 14 kalinya..Tambah tua,tambah cantik,tambah pinter,tambah ++ (kata Kiran dan Ilma),sukses UTS,langgeng sama pacar (kata Eve dan pacar saya),jangan bocah (kata pacar saya),tambah labil (kata saya *eh),dan tambah yang macem-macem..Dan jadi inget tweetnya Sasa yang manggil aku Mbak Setiabudi..--

Kemaren bangun dan yang ngucapin pertama kali adalah mama..Mama udah SMS sejak jam 2 lebih gitu lah. Mungkin ya itu jam pas aku lahir...Mami so sweet deh..Haha..Dilanjut di urutan ke dua, si Eve SMS. Kata-kata nya dia itu sungguh sesuatu dan semoga pengharapannya dia terkabul semua..hahaha..Cuma ketika ada kata PU tiba-tiba mata saya tidak bisa melihat..hahaha. Di urutan ke 3 ada Wulan yang SMS. Pengharapannya dia OKE juga. Semoga terjadi beneran. Di urutan ke empat ada cowok aku. Sudah harap-harap cemas ya. Inget ga ya dia? Ya ga maksut diucapin tapi ya gimana pasi ngarep lah ya diucapin slamet sama pacar sendiri. Kan itu tanda dia care ya ga? Pas itu aku udah buka laptop cari MS Word dan baru mau nulis eh ngetik satu huruf nada SMS nya dia bunyi. Ternyata dia ga lupa pemirsa sekalian. Dan itu udah sering kejadian. Kemarin-kemarin kalo lagi ngegalau di MS Word,baru nulis beberapa kalimat dianya sms dan seperti tau apa yang aku galauin. Aneh aja. Sudah sekip sekkip...hahaha..Terus agak sorean Riskia SMS,pengaharapanya dia semoga terkabul..hahaha..

Tapi kemaren aku rasain tu suram banget..Ya aku ada sedikit masalah dan aku ga mau cerita banyak di sini. Aku suka frontal tapi ya gimana ya? Kalo terlalu private aku juga ga suka cerita. Mending tulis di MS Word dan ga akan ada yang tau. Kemare bukan ulang tahun yang berkesan. Ya aku jadi agak ngeflashback,setahun lalu jadi nginget mantan ngasi hadiah ke aku. Brati boneka nya itu udah setahun di aku. Boneka anjing yang imut dan menggemaskan tapi ga pernah aku cuci karna males nanti dia punya bekas oprasi. Biarinlah berdebu,aku tetep sayang kok..:* (sama bonekanya bukan sama mantannya).

Ya sudahlah ulang tahun ke 14 ini ga berkesan tapi aku mau semua pengharapan orang yang udah ngucapin baik di SMS,Facebook,Twitter,dan lain lain bisa terkabul,membuat aku lebih baik. Amin.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih