Friday 29 March 2013

Cuma Cerita Kok

Hari ini aku mau nulis tentang hari yang cukup (sangat) membosankan ini. Hari ini hari libur tapi masih ada tanggungan belajar IPA. Huaah.. Males sih.. Tapi gimana kudu belajar katanya pengen masuk TN jalur beasiswa masa ga belajar..Hahaha.. Yap kata-kata begitu kadang bikin aku jadi semangat buat yang namanya belajar. Dengan kata-kata kecil aku bisa memotivasi diriku sendiri..Hahaha..

Oke kemaren malem aku tidur jam 12 lebih. Entah kenapa masih ga ngantuk dan emang masih pengen ngobrol sama pacar. Bangun jam setengah 6 langsung turun cari makanan.. Udah bangun siang nyari makanan,apaaa ini..Heheehe.. Terus buka laptop belajar Fisika. Sebenernya sih disambi nge tweet,FB an,Ngeplurk,ngeblog..hehehe.. Eh bukan ngeblog..Lebih tepatnya blogwalking sih..Hehehe..

Sebenernya Sita itu pengen jadi Ahli Gizi...Tapi Sita tu pengen juga jadi sekretaris apa Public Relation gitu..hehhe.. Kalo ga ya aku pengen jadi IT (baca : ai ti) Entah tulisannya gitu apa engga..hehehe..

Tau ga sih..AKu tu minat banget sama yang namanya software. Pengen ngotak-atik tapi takut lepi rusak..heheh.. Kalo rusak lagi masa aku harus kembali ke komputer? Males banget..-_- Waktu kecil udah hobi ngutak-atik handphone sampe nomernya mama keblokir dan ga bisa dipake..hehehe.. Cuma papa agak setuju dengan cita-cita saya ini. Kenapa? IT itu biasanya cowok,lagian susah cari kerjanya. Ya udah deh gampang paling aku jadi ahli gizi..hahha...Wish me Luck deeh..hahha..

Ini kemaren terlintas pas aku bingung mau kepo apa...heheh.. Biasalah kalo di WA sama pacar tu aku sering kepo ga jelas gitu..hehehe.. Aku tanya cita cita ke dia. Nah akunya juga jadi mikir. Apa ya cita-cita aku? Lalu muncul lah ahl gizi dan sekretaris. Terus kalo IT muncul tadi siang.

Tau ga daritadi aku belajar ga kelar-kelar..Lanjut besok pagi aja deh..hahhaa..Bye fans,,:*

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih