Monday 19 March 2012

Retreat @ wisma kinasih kaliurang NGAKAK

Selama 3 hari 2 malem aku menjalani retreat..waktu berangkat udah bayangin...mesti menyenangkan,ga akan dimarahi,bebas mau ngapain jaj...tetapi itu semua berbeda jauh..

Sesamapi di wisma kInasih kaliurang,aku nyante getoohh...setelah istruktur dateng pesertanya langsung mingkem ajahh...pada  takutlah sama instruktur.

Hari pertama dimarah marahin suatu kesan yang wah..tapi yah bener juga karena kita juga salah plus ga sopan. Malem ke kamar..adduuuhhh kamarnya bersih..hhe..:D
Shita masa ga bisa tidur langsung molor deh...:D

Besok jam setengah 6 suruh kumpul...bangun jaam 4 pagi..gantian berlima mandinya..hhe...jalan jalan pagi gituu...udah jalan sampe jauh suruh balik jaall...hadoohh...mana ni kaki dah lecet lagii huuhh...sakit banget sumpah..akhirnya sudah sampe ke wisma..laperr boo...tapi ga langsung makna nunggu yang lain mandi duluu..huuuhh...ga nahannn...akhirnya sarapan juga..makn pagi bareng kelompok..ga boleh cerewet kalo duduk harus nungguin temennya..duh duhh..ga kaya bisanya..makan ga boleh bunyi...tapii yaa aku juga menyadari ituu bener semua yang diajarkan...setelah itu sesi habis sesi,makan siang..habis makan siang yang melakukan kesalahan di suruh majuu...komandannya keren broo..kalo marah marahin bikin kaget orang..teriakannya serasa seluruh dunia dengar..aku yang duduk di depan serasa mau budegg..(piss komandaann.. :D) tap waktu malem semua nangis..kita saling mengampuni dan minta ampun..komandan sama instruktur membasuh kaki kami...The best moment yang bakalan aku inget terus. Malem kita ga pengen pagi rasanya..soalnya nanti pulang..hhe..rasanya berbicara dan ngobrol adalah saat saat yang dirasakan banget. aku kangen saat saat kita bercanda..saling ngobrol di lorong kamar..makan bareng-bareng..aku penegn ngulang saat itu kembalii...aku ingin mengulang retreat ituu..aku mau ngucapin terimakasih sama komandan Betra,Instruktur ester,Bundaku yang tersayang..:) mentor Josh,mentor Jo,Mentor John,Mentor Rama,mentor Chris,mentor Will,mentor else...kalian sudah mengajar kami untuk menjadi laskar yang disiplin sesuai dengan motto..buat mentor mentor maafkan kami semua karena gara gara kesalahan kami kalian jadi dianggap tidak becus dan tidak bertanggung jawab..

Saya  bersyukur bisa ikut SC2...bisa belajar mmengasihi sesama menyayangi sesama,...dan 3 motto uyang ditekankan akan kuingat dan rasakan..terimakasih semuanya you are my everything!!!

SC2!!
Spenasa Christian Student be The Power of LOVE!!!

God bless us and God bless the reader..:D

2 comments:

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih