Tuesday 2 April 2013

The Story of 'bocah'

Oke..Akhirnyaa Sita ngepost jugaa... Hahaha.. Kemaren aku udah mencoba untuk ngepost tapi entah kenapa aku ga punya ide untuk ngepost. Udah buka Blogger tapi ga tau mau nulis apa. Akhirnya ga sengaja tab nya ke close dan lupa kalo mau ngepost. Akhirnya pas sore-sore udah matiin laptop,pacar tanya "Udah ngepost?" Langsung jadi inget. Oiya belum ngepost. Mana lepi udah dimatiin lagi ya udah lah besok aja..Hehehehe.. Terus sekarang dapet kesempatan bebas ngenet gitu di lab gara-gara abis ulangan. Ya udah ngepost aja daripada ngegame online. Soalnya hampir semuanya udah aku mainin.Hahaha..

Oke kemarin pacar sudah memberikan Sita sedikit ide. Dia ngasih ide tentang FLASHBACK. Oke Sita mau flashback sekarang. Sita mau ngeflashback mulai dari aku lahir. Ya sudahlah anggap saja ini biografi yang singkat,cair,dan engga jelas..Hehehe..


Aku mulai merasakan hidup 14 tahun yang lalu. Sita yang masih polos,dan engga omes tentunya..Hehehee... Jadi Sita masih suci dan bodoh. Dan beranjak besar,aku tu pengen banget sama yang namanya sekolah. Aneh ya? Padahal anak kecil biasanya hobi main-main dan paling ogah sama yang namanya sekolah. Dulu waktu kecil,aku tu putih,unyu,dan agak gemuk ga kaya sekarang udah agak item,kurus,tapi masih unyu (kata beberapa orang sih). Nah tiap kakak pada sekolah aku langsung bingung nyariin sembarang tas terus masukin buku ke situ dan pengen banget yang namanya SEKOLAH. Ya ampun masih kecil sudah bercita-cita tinggi...hahaha..

Akhirnya umur 4 tahun (tepat tanggal 21 Maret) aku pindah rumah. Letaknya di pinggir jalan raya yang rame tapi aku ga punya temen main. Jadi udah kebiasa ga ada temen main sampe sekarang. Hehehhe.. Nah Juli 2003 aku seneng baaangeet. Bisa masuk sekolah TK. Di saat yang lain pada nangis ditinggal mama papanya aku ga nangis ditinggal mama. Aku udah berani ditinggal sendiri dan sibuk bermain lego..Hahaha.. Jadi inget waktu TK aku belajar nulis. Dulu aku ga bisa nulis sampe aku hampir nangis gara-gara ga bisa nulis. Tapi untung gurunya baik jadi sabar ngajarin aku nulis..Hahaha,, Tapi jangan salah. Aku udah jago baca. Koran aja udah aku baca tanpa ngeja. Nah tapi kalo pelajaran baca aku selalu nangis tiap pulang sekolah. Kenapa? Kan kalo TK diajarin ngeja,aku tu ga bisa ngeja,bisanya langsung baca aja. Pokoknya absurd lah..-,- tapi cerita masa TK itu lucuuu banget..Hehehe

Terus aku lulusan terbaik dari TK. Aku dapet hadiah gitu dari gurunyaa.. Hoyeeeee.. :D Naah habis itu aku masuk SD. SD yang masih satu atap sama TK nya jadi ga kerasa berubah.. Hahaha... Kelas 1 SD aku berjaya banget deh selalu ranking 1..Hahaha.. Terus kelas 2 biasa aja,kelas 3 biasa aja,kelas 4 biasa aja,kelas 5 pundi uang..Hahaha.. Gimana engga orang aku ikut lomba sana-sini..Hahaha... Eh jadi inget kelas 3 aku anggota tim paduan suara termuda loh. Yang lain kelas 4 sama 5..haha. Terus kalo kelas 4 lomba pesta siaga,pernah dicalonin jadi ketua barung tapi kurang pro jadi kakak kelasku yang jadi ketuanya. Dan aku akhirnya ga jadi apa-apa alias anggota..-,- Terus kalo kelas 5 dulu ikut LCC (tingkat kecamatan kandas..-,-),Menyanyi tunggal (Juara 2 tingkat kota),siswa berprestasi (juara 2 kecamatan dengan nilai tes akademis tertinggi ahahaha kalo kotanya ga tau ga ada pengumuman apa-apa),Paduan Suara (juara 1 kota),Olimpiade Matematika (Ranking 8 kecamatan..Tapi di SMP aku ga pinter amat..:D),etc. Ga niat nyombong cuma cerita doang...Hehehe.. Kelas 6 itu masa serius. Gara-gara aku termotivasi buat ranking 1 kota dan dapet NEM 30. Kenyataannya ga dapet itu semua tapi ranking 1 sekolah (Dapet duit 100.000) dengan matematika 10 (dapet duit 100.000 juuga :D).

SMP aku berhasil lolos dan diterima di SMPN 1 Magelang,SMP terbaik di kotaku dan selalu ranking 1 Jateng. Pas aku masuk udah RSBI tapi kelas 8 ini tahun terakhir RSBI. Sia sia belajar 2 tahun dengan grade yang lebih tinggi dan merasa kece dengan bahasa inggrisnya malah dibubarin. Padahal sekolahku ga mahal amat. 100 ribu per bulan. Ga asik deeeh.. -,- Sekarang di sekolah jarang ikut lomba. Cuma paduan suara sama vocal group doang..-,-

Eehh tau ga. UTS TIK/PTD yang suram dengan 3 nomor essay yang ngarang bisa dapet nilai 90! Speechless.. :D Ga nyangka hasil karanganku bisa menghasilkan nilai segitu..Hehehe,,,

Buat cowokku dulu kamu minta aku nulis kisah hidupku kan di WA.-,- Nih aku tulisin di blog...Hahaha..

Btw ini ga maksut nyombong tapi ini adanya..:D

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih