Wednesday 1 May 2013

Dear kamu.........

Ini buat yang ngerasa aja.. Kalo yang ke ge-er an ya peduli amat kalo yang ga nyadar ya udah..-_-

Dear kamu...
Ini buat kamu..Ya kamu..Kamu yang (semoga) membaca tulisan ini. Taukah? Taukah kamu isi hatiku? Taukah kamu? Aku yang selalu cemas ketika kamu tak ada kabar. Aku yang selalu bersedih ketika aku tak dapat memberikan apa yang kamu mau. Aku yang merasa galau karena kamu berbeda. Aku yang takut kehilanganmu. Aku yang takut ada cewek lain yang memenangkan hatimu. Taukah kamu?

Apa kamu tau aku selalu memikirkanmu. Ga tau kenapa. Maunya lupain masalah yang ga menyangkut pelajaran tapi ga tau kenapa kamu selalu muncul di pikiranku dan tak membuatku konsentrasi. Membuatku selalu melihat ke handphone apa ada pesan masuk? Membuatku resah ketika kamu tak balas pesanku. Aku takut kamu meninggalkanku begitu saja. Aku takut kalau ternyata ada cewek lain yang sudah merubahmu. Aku takut kamu berpaling. Aku sedang berada di puncaknya jatuh cinta. Aku merasakan damai ketika aku yakin kamu masih sayang denganku. Tapi bagaimana aku bisa yakin kalau kamu terus saja berubah.

Semua akunmu tertutup bagiku. Bagaimana caranya aku bisa percaya kalau aku tak pantau kamu. Di facebook ada seorang cewek ngewall di kamu. Aku takut. Aku takut. Aku takut ada sesuatu di balik itu. Panggilan yang menurutku mesra. Dan kita saja belum memulai panggilan sayang kita. Aku sedih tiap semua teman yang sedang dilanda cinta bisa saling memantau di sosmed. Aku? Aku ga bisa jadi stalkermu. Aku ga bisa jadi fans mu. Mungkin saja orang lain lebih tau banyak tentang kamu daripada aku.

Kemarin kamu ga kasih kabar. Aku berusaha berpikir positif kalo kamu sedang sibuk atau pulsamu habis. Tapi selalu ada konflik. Ada aja pikiran negatif. PIkiran tentang kamu mau ngelost contact aku,pikiran tentang kamu sedang sibuk dengan perempuan lain dan berbagai macam hal. Aku bercerita pada sahabat dekatku di kelas. Kalo dia jadi aku pun dia akan curiga juga.

Aku benci situasi seperti ini. Dalam setiap hubungan harus ada komunikasi. Dan selama satu hari kita hilang komunikasi. Aku tak tau kamu sedang apa di sana. Aku tak tau apa yang ada di pikiranmu. Aku bukan paranormal tapi hatiku bisa merasakan semuanya. Aku yakin ada sesuatu di balik ini semua.

Peluk cium
:*

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih