Friday, 22 March 2013

God Gave Me New Adventure

God gave me new adventure. Perlu dilihat itu GAVE bukan GIVE. Jadi itu lampau. Silahkan ingat-ingat pelajaran SD atau SMP. Simple Past Tense yang memiliki pola S+V2+Adverb atau S+to be+adjective+adverb. Kok jadi bahas grammar. Sekip!

Tuhan ngasih aku petualangan baru tepat saat aku menemukan kamu. Kok bisa? Bisa lah. Karena Tuhan mau kasih pengalaman Sita dapet pacar kece..hahaha...Engga bukan itu. Aku mulai belajar mencintai,menyayangi apa adanya,membuat orang lain bahagia,membuat orang lain tersenyum dan kadang bikin orang itu bete..hehehe..

Kalo sama yang dulu au baru sadar kalo aku mencintai itu hanya dengan perkataan saja. Tidak menggunakan tindakan. Dan aku mulai belajar bahwa cinta itu butuh tindakan yang jelas. Tindakan yang mampu membuktikan kamu sungguh sayang sama orang itu.

Yap kamu membuatku belajar itu semua. Kamu bikin aku belajar menjadi dewasa,kamu bikin aku belajar bagaimana membuat orang lain senang,kamu membuat aku belajar untuk sabar dan memahami orang lain dan masih banyak lagi. Makasi sayang udah mendewasakan aku..:)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih