Monday 11 March 2013

Bingung

Kadang-kadang aku bingung. Hidup itu ga semulus pahanya cherybelle. Ya itu bener sekali..
Kadang ga cuma hidup.. Masalah cinta juga ga akan mulus mulus aja. Di awal bakalan seneng. Di tengah mulai ada masalah.. Entah itu dari luar atau dari kita sendiri.

Dan sekarang aku mengalami masalah dari luar itu. Yaah.. Beberapa sahabat ada yang berpendapat.
"Pacaran sama orang yang belum pernah ketemu itu takutnya kamu cuman jadiin mainan doang"
"Pacaran sama yang lebih gede itu biasanya bakal jadi mainannya doang. Soalnya dia pasti nganggep kamu masih bocah yang ga tau apa-apa"
Kalo dipikir secara nalar sih BISA saja itu terjadi. Tapi kadang yang jadi pikiranku...
1.Apa bener ya aku cuman mainannya?
2.Apa bener aku bukan siapa-siapa?
3.Masa dia mainin aku?
dll.
Ya aku ga tau ini bener atau ga. Dan ini yang membuatku bingung. Dipikiranku juga terbesit,apa iya dia bener bener sayang sama aku? Sayang sebagai seorang kekasih. Sayang yang seutuhnya? Ya memang perkataan orang lain itu selalu membuatku bingung. Karena bila kita berpikir secara rasional tanpa hati,ya bisa aja kan terjadi? Bisa aja kan aku cuman buat pelampiasannya aja. Tapi aku berpikir dengan hati.. Aku tepis pikiran itu dan berpikir positif. Namun tiba-tiba logikaku muncul dan berkata "Bodoh! Dia itu bisa aja mainin kamu. Dibalik ini dia punya pacar juga bisa!" dan kata hati "Tidak..Dia tidak akan melakukan itu..Bila dia seperti itu dia bukanlah laki-laki. Laki-laki sejati akan setia pada pasangannya. Dan begitu seterusnya peperagan antar logika dan hati. Sampai saat aku menulis postingan ini aku tidak tau siapa yang akan menjadi "pemenangnya". Hati atau logika?

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih