Tuesday 26 February 2013

Dreamer to Winner

Tiba-tiba aja muncul di otakku. Yah.. MIMPI..
Semua orang pasti pernah bermimpi dan memiliki mimpi.Maksutnya bukan mimpi yang bunganya tidur loh guys,di sini adalah mimpi untuk meraih atau mendapatkan sesuatu.

Terkadang kita mikir,buat apa sih kita bermimpi? Ga penting banget.. Tapi mimpi itu penting loh kawan. Kalo mau raih apa yang kita dapet kita harus punya mimpi. Kalo kita ga punya mimpi ya gimana ngeraihnya? Mimpi kan bisa memotivasi kita untuk terus semangat buat meraih cita-cita..

Waktu SD aku pernah punya mimpi buat ranking 1 UN se sekolah. Ya ituu meotivasi aku banget. Yap ditambah lagi dengan temen aku yang selalu peringkat 1 karena anak guru. Dan dibuktikan dengan hasil UN aku dapet rangking 1 dan dia ga dapet 3 besar. Ya.. Karena mimpi kita bisa sukses kawan..

Jadilah seorang pemimpi.. Raih apa mimpimu.. Bila gagal.. Terus semangat.. Bila kamu sudah BENAR-BENAR ga bisa meraihnya masih banyak mimpi-mimpi yang lain untuk diraih.. :)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih