Wednesday, 3 April 2013

B E T E jadi G A L A U

Tau ga tadi aku bete sumpah.. Aku ga tau juga aku kenapa bisa bete tiba-tiba. Mau dapet kali ya.. Tapi aku ga tau juga apa yang menyebabkan aku bete.

Galau..Ahh kata yang cukup untuk mendeskripsikan aku. Tiap hari ada aja yang digalauin,dan mau bagaimana lagi aku selalu punya bahan galauan.

Ga enak tau galau tiap hari. Ga pernah merasakan senang untuk satu hari,adem ayem gitu.. Huh.. Ada aja masalah. Masalah emang mendewasakan tapi emm tapi apa ya... Masalah bikin aku tambah setres dan ga punya keceriaan. Ya aku nampak ceria di hadapan orang lain. aku tampak ga punya masalah tapi kalian tau? Di dalam hati dan pikiranku aku selalu punya masalah yang harus dipikirin. Dan yang paling bayak tu tentang masalah cinta.

Huaah...Cinta mah masalah sehari hari yang udah pas banget. Gimana yaa.. Cinta itu selalu menimbulkan masalah tiap harinya. Jatuh cinta manis diawal ditengah agak asem lebih lama lagi asin lebih lama lagi pahit. Ya karena 90% pacaran pas SMP itu gagal dalam pelaminan. Berakhir pait kan? Kadang aku pengen ada di bagian yang 10% itu tapi emm tapi..Ya gitulah. Terlalu  muda untuk aku berpikir itu. PELAMINAN! Apa itu pelaminan? Waktu yang sakral tapi mengikat kita yang bikin kita harus saling jaga perasaan,jaga mata,jaga pikiran biar sampe maut yang memisahkan kita. Bukan karena orang ketiga dan pertengkaran tidak jelas. SUSAH! Apalagi dengan orang yang berbeda keyakinan. SUSAH! Pacaran aja susah apalagi pernikahan. Udah berkali-kali aku pacaran sama yang beda agama tapi ya itu impian-impian aku yang berpikiran sampe nun jauh disana pupus sudah. Lah gimana kita ga sama keyakinannya. Ahh sudahlah itu masa depan...

Masa depan adalah rahasia tapi kalo boleh aku minta bocoran aku pengen tau siapa jodohku biar aku bisa langsung berhubungan sama dia dan ga merasakan galau ini kembali...

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih