Saturday 13 April 2013

Bagaimanapun Juga

Bagaimana pun juga aku tetep sayang sama kamu. Aku ga tau harus mengucap apa lagi. Aku bingung. Cuma blog yang bisa jadi tempat curahan aku.

Yaa..Aku tau mungkin kita tampak ga ada maslah. Tapi bagiku kita memiliki maslah. Aku ga tau ini masalah "kita" atau masalah"ku". Aku mau keluarin apa yang ada di pikiranku dan yang bikin aku nyesek beberapa hari ini.

Aku rasa transparansi di antara kita berdua itu kurang. Aku merasa kamu kurang terbuka ke aku. Itu yang membuatku agak curiga sama kamu. Itu yang membuat aku ga percaya sama kamu. Tapi kalo aku mau over protective alias posesive ke kamu aku juga ga punya hak itu. Kita masih pacaran aku belum punya hak untuk itu. Dan kamu seperti menyembunyikan sesuatu. Aku udah curhat ke beberapa temen dan mereka menakutkan hal yang sama seperti yang aku takuti. Aku ga mau nyebutin itu di sini.

Aku tiap hari jadi kepikiran. Kadang aku ngerasa. Aku udah terbuka. Aku udah ceritain banyak hal ke kamu tapi kamu ga pernah lakukan hal yang sama. Mungkin ini sama galaunya kaya lagu Greenade ya tapi aku ga separah itu juga. Aku bukannya mau kepo apa gimana cuma aku juga pengen tau kamu. Aku pengen lebih mengenal kamu. Aku pengen tau apa yang kamu suka dan ga suka. Supaya aku bisa ngasih yang terbaik ke kamu..

Terserah mau nganggep aku pamrih apa gimana. Tapi aku cuma mau jujur aja. Aku juga pengen kamu care ke aku. Kamu ngerti sama aku. Kamu terbuka ke aku. Kuncinya itu percaya. Tapi aku ga bisa mempercayaimu dengan mudah. Semua hal yang kamu lakuin selalu mencurigakan. AKu ga tau selalu tumbuh rasa curiga. Gimana caranya ngehilangin curiga itu aku ga tau. Tapi aku curiga dan aku ga percaya itu karna ada sebabnya. Ga akan ada asap kalo ga ada api. Ya aku ga tau mungkin kamu ga suka sama aku yang terlalu blak-blakan tapi aku ga tau gimana caranya buat ngomong secara langsung ke kamu.. Ya aku bisanya lewat media. Aku takut aku kalo aku ngomong langsung nyesek aku bakalan tambah parah. Semoga malam ini juga kamu baca post ini dan kita selesain masalah ini..

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih