Friday 19 April 2013

Sekolah itu Belajar bukan Pacaran..-_-

Sita lagi galau dikit..Hehehe..Gimana kaga? bonyok tau kalo aku itu pacaran. Hueeee??? Udah deg deg an setengah mati..-_- Pokoknya ga boleh ngomongin hal yang bersangkutan dengan PACARAN. Entar mereka inget lagi dan disinggung lagi tentang itu.

Jadi sekolah itu ya belajar bukan pacaran. Itu sih kata mama bukan kata aku..Hehehe Tapi gimana ya darah muda ya tergoda la ya sama yang namanya pacaran. Apalagi dengan rasa ngefly tingkat tinggi gara-gara dibilang sama temen "Sita pacarnya kece deh" Omaigoot.. Ya baru pertama sih temen bisa bilang gitu. Ditambah dengan kata-kata yang manis banget "Kok mau sih sama kamu?" Njiir.. Sekece apa sih cowok aku sampe segitunya. Eh kalo ntar pacar baca ni post entar tambah ke ge er an ya? Brati harus dirubah kata-katanya. "Cowoknya Sita itu standart ga kece..:p Kok Sita mau ya?" Aduh keliatan bohongnya..-_-

Balik ke topik utama. Sekolah itu ya belajar. Siapa bilang sekolah itu pacaran? Orang pacar nya sita di sekolah lain kok. Brati di sekolah ga pacaran kan? :P Maksudnya itu anak sekolah itu ya kegiatannya belajar bukan pacaran. Ya siapa yang pacaran ketemu aja susah..:p Hehehe.. Kadang yang kita pikirin tu kaya gitu ya? Sama kaya aku doong... Dan lebih sesuatunya lagi aku tu LDR jarak beberapa KM aja. tanggung deh. Kenapa ga sekalian Jambi,Samarinda,Medan,Bandung,atau Bekasi? Nyesek.Yang jaraknya segitu aja bisa sebulan sekali ketemu. Lah aku? 2 bulan pacaran baru bisa ketemu sekali. Kalo nunggu MSI masih lama cin.. Terus kapan bisa ketemu lagi? Kapaaaaaaaaaaaaaan? -_-

Kok malah jadi curcol? Kok jadi ga nyambung? Persetan...:p

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih