Thursday, 11 April 2013

Mimpi

Serasa kelas akselerasi ya muridnya cuma 12 orang. Gara-gara 12 murid yang lain ikut drumband. Dari awal emang engga minat drumband karna harus bakalan pulang sore. Oke sekip. Sita mau share mimpinya SIta semalem. Cuma ngeshare doang sih.. Semoga menghiibur...

Oke seingetnya Sita semalem kemaren aku tu mimpi di gereja. Suasananya ya bukan kaya di gereja kaya di tempat yang gedeeee baaangdeeed. Aku ga tau di mana itu. Orang-orangnya juga asing. Yang aku kenal juga cuma Eve..-_- Ga tau ada aja anak TN di mimpi aku. Dan aku ga inget siapa aja orangnya. Dan yang pasti aku ga kenal..-_- Ngarepnya ada pacar tapi ya itu dia ga muncul di mimpi aku semalem..-_- Lanjuut.. Ga tau ni acara aneh sumpah. Masa di gereja ada pembagian rapor.. Rapor sekolah lagi. Jadi seolah-olah kaya sekolah tu ngasih rapor ke gereja buat dibagiin. Dan dibalik itu semua peringkatnya Sita lebih tinggi daripada peringkatnya Eve...Auk ah aneh.. Terus tiba-tiba ada anak TN cowok dan aku tidak mengenalnya maju ke depan ngajarin matematika menghitung pecahan menggunakan grafik.. Emang ada? ga tau daaah...-_- Cuma ga tau dia ngejelasinnya gimana aku udah kebangun..

Mimpi yang aneh..Cuma ya gitulah mimpi itu cuma bunganya tidur. Ga usah terlalu banyak dipikirin..Hahaha

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih