Saturday 20 April 2013

Apa ya? Ya apa?

Butek banget nih otak malem ini. Tidak punya ide buat nulis. Tapi demi fans aku rela-relain nulis biar kalian punya bahan bacaan..Hahaha.. Oke kalo ngelantur sana-sini aku ga tanggung jawab..Hahha

Malem ini playlist aku isinya cuma La Seinne - Vanessa Paradis. Itu loh OST nya Monster In Paris. Yang kutu jadi monster..-_- Ga tau juga ni lagu galau apa ga..Apa maksutnya apa aku juga kurang peduli. Cuma ngedengerin si Vanessa Paradis ini nyanyi asik aja ngederin. Donlod aja..Hahaha..Terus ditambah lagunya Adele beberapa..Chasing Pavement,Rumor Has It,Lovesong,Hiding My Heart. Terus ada Lala Karmela dengan Satu Jam Saja. Suer lagu ini langsung nyentuh hatiku banget. Apalagi liat filmnya. Mata udah kaya air terjun dan banjir ingus..:p Ada juga lagu-lagu buat festival Band yang bikin aku pusing..-_-

Emm mau cerita apa ya? Emmm... Apa ya? Ya sudahlah. Yang aku inget aja..Ini sebuah cerita yang nyata. Bukan sinetron bukan drama. Soalnya hidup aku itu susah ditebak ga kaya sinetron yang selalu saja "peran utamanya" menang. Di hidup aku itu ga selalu aku yang menang. Di dalam hidup aku ga semua cowok suka sama aku. Bisa dihitung pake jari aja..-_- Dan aku dapet pacar,lumayan cakep,pinter,itu anugrah bangded..-_-

Kalo mau ngeflashback dari awal aku lagir aku udah flashback di beberapa post yang lalu. Cari ndiri yee...hehehe..Aku cuma mau crita tentang hari ini..
Tadi udah semangat sekaleh buat sekolah karna ada rumor "ga ada pelajaran' dengan sember yang "cukup terpercaya". Ternyata PHP! Pelajaran ada sampe jam terakhir...beruntungnya dari jam pertama sampe jam ketiga ada latian vocal group. Terus jam keempat sampe jam kelima Matematika cuma dikasi motivasi sama bu gurunya..Hehehe..Asik kan? Terus pulang ngebahas tentang kartini. Sita sama Indah punya tanggung jawab ngurus paduan suara antar kelas..-_- Sita ga bisa aransemen ciiin..Gimana caranya bisa paduan suara. Sita bisanya spontan. Semoga Indah bisa..:D Dan sepertinya bisa..:D Oke dilanjut dengan PA yang cuma nonton film. Nah pas saat ini ad yang lucu. Pas perjalanan menuju RP yang nun jauh di sana (bohong! 500 meter doang..:p). Ada temen aku nanya. "Sit,kemarin KKR ga?" "Engga. Aku pulang latian band setengah 6 sore mana sempet?" "Ehh..pacarmu agamanya apa sih?" "Islam." "Pantesan...Kemaren aku nyari pacarmu di gerombolan temen-temen se almamaternya dia ga ada." Yang aku pikirin saat itu adalah..."Kalo seandainya dia beneran ada di sana? Punya kessempatan di pelaminan dong?!" Hahhaa..engga kok cuma berpikir kalo itu IMPOSSIBRUUUUUUUUUU! Lagian kalo dia emang ada di sana,name tag nya dia kan ga tertulis nama yang temen-temen tau..Hehehe..Aman..Hahahaha...

Pulang,mandi,terus makan,ngrejain PR,ditelpon pacar,ga ngelanjutin PR yang ditunda gara-gara senin sampe kamis libur (biarpun bakalan tetep masuk sekolah..-_-),makan lagi,nulis di blog.

Hari yang ga ada spesialnya sedikit pun..-_- Cuma aku ngerasa sesuatu pas telpon tadi. Kaya kita semakin akrab. Dan berita bagus! Mama ngebiarin aku pacaran!!!!! Tapi sesuai batasan. Jadi ngebayangin seandainya dia ketemu keluargaku..Hahaha..imposibruu..:D Cuma temen-temen bilang "Heh,daripada sembunyi terus dari keluarga bawa dia ke rumah kenalin." Emang udah mau nikah? Sekalian aja bawa ortunya dia lamar sekalian..-_- ya gini nih ABG labil yang baru ngerasain manis pahit nya pacaran..Mana pacaran sama yang senior lagi. Oke dia senior dan aku junior..-_-

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih