Sunday 21 April 2013

Kasi Aku ide! -_-

Hari ini hari MInggu. Entah kenapa aku kok males ganti baju daritadi pulang gereja.Hehehe..Kayanya bakalan males mandi juga...ehehehe...

Emmm...jadi inget beberapa minggu yang lalu. Aku ke gereja ya wajar aja. Pake kemeja,rok jeans diatas lutut (tepat di atas lutut jadi ga mini),sama wedges. Dianter Papa dan harus ke SPBU buat isi bensin. Oke aku turun. Dan kebetulan aja yang ngisi tu mas mas. Ga ganteng ga jelek standart dan bisa dikatakan standart banget..-_- Dianya ngeliatin aku terus. Padahal rok ga mini,baju aku ga seksi,apa ada yang salah sama aku..Kalo dikatakan akunya yang ke ge er an,orang dibagian situ yang cewek cuma aku masa mas nya gay suka ngeliatin cowok. Dan pandangannya itu apa ya? kaya ga kedep gitu.. Apa saking cantik ya? Ah sudahlah aku ga tau apa yang dipikirkan masnya...Karna sita ga peduli sama dia..-_-

Emmm..Mau crita. Tadi pagi jiwa neritiknya Sita kambuh lagi. Pokoknya aku utek-utek ni laptop sampe berubah 100% penampilannya dan sebagian file menghilang entah kemana. Tapi untung aku utak atik control panel. Puji Tuhan.. Balik lagi gan ke penampilan semua dan file yang hilang itu kembali. Horeee.. ProkProkProk...

Tadi pagi Papa nanya "Sit,pacarmu siapa di gereja?" Helooohh?? Pacarnya sita ga di gereja papaku sayaang..-_- Kalo dia tiba-tiba di gereja aku seneng bangded dong. Status cinta beda agam bisa hilang..Hahaha...Tapi asik kok cinta beda agama itu. Tapi banyak ribetnya..-_-

Oiya aku masih punya tanggungan bikin yel-yel nih..Ada yang punya ide? Kasi aku pencerahan dong..-_- Aku ga ada ide. Butek banget ni pikiran. Tapi kalo buat nulis aku ga butek kalo udah yang yel-yel langsung aja butek. -_- Syudah lah...Sita mau cari penecerahan dulu. Yang punya pencerahan call me..Hahaha..:D

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih