Saturday 13 April 2013

Bayangan Semu

Di belakangmu..
Aku seperti melihat bayangan
Aku tak tahu bayangan apa itu?
Tapi aku merasakannya..

Aku merasakan ada sesuatu yang kau sembunyikan
Dan aku yakin..
Bayangan itulah yang kau sembunyikan..

Aku tak tau!
Bisa saja benda itu abstrak
Bisa saja benda itu bisa terlihat
Namun kau sembunyikan
Sehingga aku tak tau apa itu?

Mungkin bisa rasa bencimu padaku
Bisa saja rasa tidak nyamanmu padaku
Atau benda itu adalah seorang manusia?
Apakah yang kau sembunyikan itu ternyata wanita?
Aku tak akan mengetahui itu..

Kepercayaan adalah kunci hubungan
Tapi..
Bagaimana aku bisa percaya jika kau mencurigakan?
Bagaimana aku bisa menghilangkan kecurigaanku kalau kau terus tertutup

Aku sudah berusaha terbuka
Aku ceritakan semuanya yang ada
Tapi apakah kamu lakukan yang sama?
Terserah mau aku kau anggap pamrih
Namun bukankah tidak adil bila aku yang selalu memberi?
Aku tidak pernah mendapat umpan balik..

Semoga bayangan itu segera hilang
Aku ingin kita transparan
Aku tau aku hanyalah anak kecil
Anak yang polos dan bodoh
Yang tak akan tau kalau dibodohi
Yang tak akan tau kalau dibohongi
Yang akan percaya dengan perkataan orang lain
Yang selalu menurut pada bujuk rayuanmu...
Tapi aku punya hati
Hati yang bisa saja sakit
Hati yang memiliki perasaan
Tapi
Aku mohon
Jangan anggap aku seperti di atas
Aku masih bisa belajar dewasa

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih