Friday 12 April 2013

Support Aku Doong!

Hari ini capek banget. Dalam rangka ulang tahun kota Magelang,ada acara senam bersama. Kelas 8B dan 8D yang mewakilkan sekolah. Aku kira senam itu lebih ga capek daripada basket atau lari sprint ternyat senam itu mengerikan..-_-

Pertama instruktur yang paling depan ibu-ibu udah tua..Dan karena barisan sekolah aku agak di belakang ada instruktur juga yang ada di tengah. Instruktur yang di tengah ini tu udah bapak-bapak eh salah kakek-kakek tapi merasa muda. ABG tua bangded..-_- Untuk senam yang pertama masih belum capek. Ganti senam kedua. Instruktur yang paling depan ganti jadi mbak-mbak seksoy..Tetek nya gede,perutnya rata,make baju ketat..-_- Auuuu menggoda sekali. Aku yang cewek aja jadi ngeres apalagi yang cowok..hahaha..tapi ya instruktur tengah tetep ABG tua yang tadi..-_-

Pulang-pulang jalan kaki habis itu latian upacara. Omaigot sita masih banyak yang salah...Gimana besok seniin? Yaa Allah tolong Baim ya Allah.. -,-

Dan minta support aku tu dari dulu pengen bikin cerita yang kaya novel gitu deh.. Udah hampir jadi kok (judulnya doang). Paling 2 tahun lagi jadi kalo aku ga males bikin..Hehehehe... Makanya yang pengen baca support aku buat rajin bikin tu cerita. :*

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih