Tuesday 30 April 2013

Dear Cowok

Udah lama pengen curahin isi hati ke cowok. Ini buat cowok secara universal. Menurutku rata-rata cowok. Biar pada ngerti apa curahan hati cewek-cewek..Ini ga cuma buat yang udah taken aja..tapi yang single juga..Apalagi jomblo. Ini buat cowok.. Yang merasa langsung instropeksi diri. Yang ga trima ya udah orang ini bukan sindiran. Cuma mau ngungkapin aja.

Dear cowok..
Kalian adalah spesies yang paling hebat di hidup kami. Kalo ga ada kalian kami juga tidak akan ada. Kami diciptakan dari tulang rusuk kalian.

Kami merasa senang bila kalian memberikan perhatian yang khusus kepada kami. Terutama untuk kalian pasangan kami. Kami merasa bahagia bila kalian mengucap kata sayang dan cinta yang tulus dari dalam hati. Kalian tau kan? Wanita itu mempunyai perasaan yang lembut yang sangat senang dimanjakan.

Tapi kami sering merasa sedih karena kalian. Karena kalian sering tidak menghargai wanita. Banyak dari kalian yang sering melecehkan kami. Baik secara verbal maupun tindakan. Pelecehan seksual,pelecehan hak wanita,banyak sekali. Apa karena kalian merasa derajat kalian lebih tinggi? Bukankah kita sama dihadapan Tuhan?

Kami sering sedih kepada pasangan kami hanya karena mereka kurang perhatian pada kami. Kami sangat ingin kalian care. Kami tau bahwa tak semua orang care,tapi berikanlah perhatian itu sesekali kepada kami. Supaya kami merasa disayangi oleh orang yang kami sayang.

Kalian tau? Banyak dari kami yang bunuh diri hanya karena kalian. Hanya karena kegoisan dan kekhilafan kalian. Mereka bisa bunuh diri karena pasangannya selingkuh,menghamilinya,menghamili orang lain,dan lain sebagainya. Apakah kalian tak sadar? Janganlah kalian membuat wanita sakit hati. Karena bila mereka sakit hati mereka bisa saja melakukan hal-hal yang mungkin tak masuk di akal.

Dan  bila kami menangis atau sedang sedih,kami ingin kalian,terutama pasangan kami hadir untuk menghibur. Biarpun hanya lewat panggilan atau pesan singkat. Kami ingin kalian menyediakan pundak kalian untuk tempat kami bersandar. Kami ingin kalian menggenggam tangan kami saat kami menangis dan menghibur kami. Tapi sayang. Hanya beberapa orang saja yang mampu melakukannya.

Bila seorang wanita menangis karena kalian,jangan pernah merasa bangga. Berarti sakit yang dirasakannya sudah teramat sangat parah. Harusnya kalian malu sudah menyakiti seseorang. Wanita tak akan menangis kalo tak disakiti. Wanita dapat menjadi kuat seperti baja tetapi hatinya dapat rapuh seperti seorang bayi bila terus menerus disakiti. Seperti batu karang yang lama-lama akan terkikis bila diterjang ombak terus menerus.

Kami ingin kalianlah yang mampu membuat kami bahagia,meneteskan air mata kebahagiaan dan mencium kami dengan rasa sayang dan cinta yang tulus dari dalam hati. Kami ingin kalian setia. Kami ingin bila kita berpisah,kita bisa berpisah tanpa masalah yang tidak wajar seperti perselingkuhan. Kami tak ingin kalian menyakiti kami dan kami berusaha tidak menyakiti kalian dan memberikan yang terbaik untuk kalian.

Masih banyak yang harus dikatakan namun tak akan cukup untuk ditulis di sini. Kalian bisa menegtahui lebih dari teman-teman wanita kalian ataupun pasangan kalian. Semoga kalian menjadi seperti apa yang kami inginkan.

Peluk cium

2 comments:

  1. em, halo
    ada benernya juga sih kata kata mu itu, curahan hati banget ya,hehe
    seorang laki" ada untuk melindungi perempuan
    tapi ada juga lho laki" yang tersakiti oleh perempuan, bukan hanya cewek aja yang butuh kasih sayang, tapi juga cowok
    tapi menurutku tinggal butuh saling percaya, saling memahami satu sama lain, dan juga keterbukaan di antara masing masing pasangan
    yang pasti lagi, serahin hubungan itu pada Tuhan
    dan mungkin bila nanti tidak bisa bersama (sudah putus) ya harus bisa tetep temenan sama mantan masing masing,saling tegur sapa juga (kalo ketemu), juga senyum :-) , (walau mungkin itu sulit),dia juga pernah ada dalam kehidupan kita,dia juga ciptaan Tuhan, masa kita mau membenci ciptaan-Nya, betul ga? hehehe
    Gitu aja, trima kasih, maaf kalo kepanjangan,hehehe
    Tuhan Memberkati :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi komen nya..iya entar aku bikin yang part II kok yang lebih ehem ehem..ehehhe...yang ga melihat sisi negatif cowok aja...Hehehe...
      Tuhan berkati juga..:)

      Delete

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih