Friday 24 August 2012

New Template New Spirit!


Template baru asik nih...Hehehe...Apa pun kalo baru mesti semangat dong ya..Oyaa..Aku jadi pengen cerita..Aku tuh sudah banyak menemukan cowok ganteng di kehidupan saya..hehe..Kehidupan yang sangat abstrak ini..hehe..Tapi yah kenapa cowok ganteng yang gw kenal kebanyakan bego yah..Ga minat jadiin pacar deh..heheh...Oke karena gw lagi galau badai nih (ingat badai pasti berlalu) gimana kalo gw pasang sayembara aja siapa yang maujadi pacar gue..Wkwkwkwk...Kaya kaga laku aja nih...(have fun aja jangan anggep gue beneran cari pacar loo yah..hehehe)

Tipe cowok yang gue suka

  1. Ga kudu ganteng tapi harus keren dari dandanannya
  2. Sedikit miring its okey lah
  3. Bisa bikin gue ketawa waktu gue sedih
  4. Bisa diajakin curhat
  5. Setia
  6. Ga hobi lirak lirik cewek
  7. Peduli sama aku
Maaf yang di atas hanya intermezo ini inti tulisannya..:pGue curhat boleh ga?
Jadi gini semenjak gue putus sama mantan gue,kok hidupku jadi tidak seindah biasanya..Soalnya biasanya kalo masih sama dia,gue ga pernah ngerasa sedih dan gue bisa punya ide aja buat post gila,nglakuin hal gila. Apa mungkin gue harus galau yah sebagai obat penenang gue? *OH NO!* Gue agak ga masalah sih tentang hari-hari gue tanpa dia cuman masalahnya di otak gue munculnya wajah dia mulu. Sampe bingung. Kok bisa? Apa gue cinta mati sama dia? Kayanya engga dong ya. Sekarang mungkin gue udah bisa move on dan agak single happy. Tapi tiap ke sekolah rasannya pengen langsung masuk kelas aja. Ga perlu ada acara naik tangga bisa terbag gitu aja ke kelas *ngayal* . Tapi kalo ga liat wajahnya sekali aja. Where is he? Setres dah kalo mantannya sesekolah..Susah move n..Apalagi kalo dia nanti dapet cewek lain yang juga sesekolah sama gue. Rasanya cemburu pasti. Jadi sebenernya gue mau cari pacar tapi kalo yang gue pikirin cowok mulu gimana sekolah gue?? Bisa jeblok dah nilainya..Oke sekarang saya harus hapus kata cowok di otakku tapi gimana yah..Saya terlalu galau untuk move on..Gimana Gimana? Tapi kayanya isi post ini ga masuk banget sama judulnya ganti post yuu.:D

Oke aku jadi inget aku pernah ngirim email ke mantan gue dan sampe sekarang gue LUPA kalo ga baca email balesan dari dia..Sungguh begoknya gue...Aku sungguh ga sadar Omaigat..-_-
nih liat

Soalnya kalo gue sadar sama apa yang gw tulis mesti masih inget lah sama emailnya..Nunggu balesan lah..Nah ini..Capek deh..-_- Ngiikik sensiri sama email sendiri..Ampuunn dah..-_- Sebuah crita tentang kemaluan saya ? *kemaluan? STOP NGERES..:D

Bye!

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih