Saturday 25 August 2012

Mimpi??

Helloooh Subscriber yang ShitaHolics! *gampar author blognya*
Nahh hari ini kayanya hari termales dari aku ya. Masa bangun jam setengah 7 makan terus jam 8 an masuk kamar tidur lagi bangun lagi jam setengah 1..Kalo ada lomba hobi tidur ikutan dah..hahaha...

Ceritanya juga nih hari ini aku dapett mimpi terus..Mau tau mimpinya apa? Let's Check it out!


Waktu malem aku mimpi ketemu mantan di sekolah..Ceiilahhh,,tetep aja ya masuk mimpi padahal aku lagi ga mikirin dia loohh..Hihihi..Alam bawah sadarku mikirin dia..Ciee Ciee alam bawah sadar masih mikirin ciee cieee,...*uups*

Lanjut bangun dan makan..Lantas tidur lagi...Dapet mimpi juga sih tapi lupa...Terus aku bangun...Bobok lagi kan gara-gara pas dengerin radio lagunya lagu lama dan bikin aku bobok lagi..dapet mimpi lagi dan mimpinya beda sih tapi ampun deh aku lupa aku mimpi apa..Hehhee...lantas bangun dan tidur lagi..Kaya lagunya mbah surip aja ya jadinya..Terus aku mimpi di mana banyak cowok cowok (temenku SMP sama orang yang aku g kenal di dunia nyata tapi aku kenal di dunia mimpi dan setelah bangun lupa sama nama n wajahnya) ada di rumahku dan rumahku bukan kaya rumahku di dunia nyata..Punya teras yang gede..(di dunia nyata adanya gerbang gede..-_-) Terus pada maen di situ...Terus banyak cewek cewek (temen SMP n SD) yang sirik kali ye..Manggil Manggil getoohh..Bilang Ciee ciee...Terus (seingetku) aku jawab "SO WHAT GITU LOH??" terus aku bangun...Dan ga bobo lagi...Tapi itu hanya mimpi kan? :D

Terus mau cerita apa lagi yah? O yah saya dapet temen baru di Facebook kita mulai chat baru beberapa hari yang lalu tapi senengnya omonganku sama dia nyambung jadi seneng punya temen chat yang baru..Pengganti mantan yang dulu rajin banget yah ngechat aku *nangisdarah* Oke deh sepertinya tulisan abstrak di duniaku nan abstrak nan gila ini harus segera diakhiri...Oke? See ya?

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih