Friday 31 August 2012

Mas satu kata buat anda : MIRROR PLEASE!

Hiyaaaa twitter lama-lama bikin emosi yah..Oh iya lagi inget tuh sama TL SESEORANG yang ga punya kaca di rumah. Masa ngata-ngatain orang begini padahal dianya juga. Ya ampun mas mas..Nek aku lak masih punya kaca yoh di rumah jadi aku tau aku ki galauers,sok conectkan,rodok lebay,sok edan tapi aku ki sadar masee...Mbok jangan sok ngganteng to maseee...Terus kamu ga inget nama twittermu yang rodok alay? Ra inget adress tumblr mu sing kamseupay? Aku ki sebenere udah bisa move on nek kamu biasa wae ramang jauh ramang aneh aneh. Aku ngerti kita dah NEVER EVER GETTING BACK TOGETHER tapi yoh jadi temen biasa lak bisa. Salah apa jal aku? Salah apa jal? Aneh banget sih jadi orang. Nek seneng sama adek kelas aku kenal ii loo..Tak jodohke sisan po? Mau? Nek mau ngomong waae tak bantu..Ra ono kata ENVY buat mu!

Intine : MIRROR PLEASE!

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih