Wednesday 15 August 2012

Menu Baru!

Helloooohh!
Hari ini hari yang agak galau ini..heheh..Aku mau kasi kalian menu baru buat subscriber blog kita yang tercinta ini yah...Walaupun isinya kadang kadang bikin komputer dan laptop kita nangis..Haha...Aku kan dah janji yah mau ngasi yang baru di blog ini...Okee..Sekarang "MY CRAZY DIARY" bakalan dibagi bagi jadi berbagai macam menu...Kira2 begini lah..Kurang lebihnyaa..

#PictKomen
#GalauSite
#Romantic
#BookReference
#EmosiBadai
#de el el
#ShitaHolics
#ZonaBelajar
#Curhat

Saya akan jelaskan satu satu...Ceilaahhh...

#PictKomen
Disini aku bakalan kasi beberapa gambar yang bakalan aku komentari habis habisan! Ati-ati yah yang fotonya rada gimana gituh bakalan aku komentari segila-gilanya karena gue lagi gila! Gila gara gara CINTA..hahaha

#GalauSite
Karna gue lagi galau nii yeehh..Menu ini ga ketinggalan doong...Entah foto galau..Lagu galau yang lagi happening..Yang pasti cerita galau gue ga ketinggalan jugaa...:p

#Romantic
Cinta itu indah yah..makanya dia masuk ke dalam menu di blog tersayang ini...Isinya bisa kalian bayangin sendiri lah...Kan pembaca blog ini cerdas cerdas..^^

#BookReference
Udah kebayang kan maksutnya?

#EmosiBadai
Kalo lagi emosi pas banget baca menu yang ini...Karena bisa nambah emosi..Yang ikut emosi HARUS komen post ini!! Yahaa!

#de el el
Ya pokoknya info info gaje..heheh

#ShitaHolics
Di sini zona gue banget! Aku ga tau yah kenapa namanya bisa sama kaya fansnya Judika..Jodoh dong gue! hahaha...Buat judikaholic maaf nii aku ga tau namanya kok bisa sama (baru tau nama fansnya judika setelah mantengin timeline twitter kemaren)..Santai aja gue judikaholic juga kok..:D

#ZonaBelajar
Isinya ya ilmu pengetahuan

#Curhat
Isinya curhatan gue..Kalo ga yang mau curhat email ke shitamala1221@gmail.com..Ntar aku post dengan nama anonim..Ntar gue tanggepin dahh...^^

Sekian informasi..:D

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih