Monday 27 August 2012

Maaf Lahir Batin yah?

Heloh Heloh Heloh! :D
Di sekolah doa gue terkabul lah ya...Ga ada pelajaran YES!
Di sekolah cuman salam salaman sampe pipi udah pegel senyum mulu..Tapi emosinya karena dibagi dua cowok sendiri cewek sendiri sungguh sedih teramat sedih yah..Bukan karna ga bisa salaman sama yang cowok cuman ketika yang cowok udah nyante nyante duduk duduk kita masih baris kaya ular..ampuunn rasanya pengen kabur aja deh ga usah salam salaman hehe...


Sekarang galau saya bertambah ni yee..*nangis*
Kenapa? Sebenernya saat melihat mantan saya tu pengen nyapa ke dia tapi gimana yah? Kita kaya lost contact dan kita kaya orang ga kenal..Hati ini sih pengen banget nyapa..Pengen Banget Banget buat say "Hi! Apa kabar??" tapi mulut terasa kaku nggak bisa ngomong...Pengen bilang "halo! Maaf lahir batin yah" secara langsung tapi entah kenapa ga bisa sama sekali..Akunya yang ga pedean apa akunya yang gimana? Aku bingung deh kenapa yah aku bisa galau sampe beberapa hari ini...Apa ini namanya cinta gila? MOVE ON woy! Move on? Kalo orang lain bisa napa gue enggak?? Tapi menurutku Move On itu susah sekale.. Bayangin aja barang kesayangan kamu harus dibuang? Rela ga? Apalagi dikasih ke orang lain? Ya memang kita harus memberikan kepada orang yang "lebih membutuhkan" tapi bukan berarti kita dengan gampang ngasih barang itu kan? Aaaaaaaaahhh..ada yang mau bantuin Mup ON? *teriak di pinggir ngarai*.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih