Monday 27 August 2012

Maafkan aku

karena pemilik sedang galau jadi isi blognya ikutan galau...

Maaf..
Terlambat sudah aku berpikir...
Menangisi takdirku yang begitu sesuatu...-_-
Move on Move On dan move on..
Ohh Tuhan
SULIT banget...
Setiap liat wanita itu, pengen aku bunuh dia sekarang juga
Panas Wooy Panas!
Jangan nampakin wajahmu depanku..
kelihatannya begini begini begini
Nyatanya begitu begitu dan begitu
Aku tau mungkin faktor tempat..
Tapi yah apa kamu ga sadar?
Dia sesuatu tau gak?
Sesuatu dan sesuatu...
Seseorang yang sesuatu sekali...
Mungkin dirinya kasih dia sesuatu yang ga dapet dari aku
Sedih pasti iya..
Rasa cinta masih ada pasti
Sayang bakal forever
Tapi hatiku pasti bakalan jadi milik orang lain..
Sesuatu banget yah bisa ngerasain ini..
Aku ga tau apa dirinya sayang sama dia..
Mup On masih 25% masih jauh buat single happy..-_-
di pinggir jurang ini puisiku terbentuk
Puisi abstrak yang mungkin kalian pikir 4L4Y tapi swear gue ga 4L4Y..
Hidupku beda dari mereka yang 4L4Y
Aku sungguh mensesuatui sesuatu..

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih