Monday, 13 August 2012

Dear KAMU!

Oke semuanya buat kamu yang masih inget apa engga alamat blog aku..masih inget apa engga hubungan kita masa lalu..Masih inget apa engga kata kata kta yang bikin aku ngefly..I DON'T CARE!

Oke sebuah suruh kecil buat kamu READ IT!

Dear kamu...
Aku tau kita udah ga bersama lagi..Tapi TOLONG yah jangan anggep aku masih ngejar-ngejar kamu terus kamu menjauh gituu...PLEASE DEH kamu bukan segalanya...Apa terus kalo kita putus aku bkalan nangis 1 tahun gituh?? Terus kamu ngetweet ngetweet biar aku benci gitu?? MAAF yah itu BUKAN cara MOVE ON yang baik. Kalo kamu pengen aku MOVE ON jangan pernah berkata LUPAKAN AKU,LUPAKAN CERITA KITA,AKU GA YAKIN SAMA KAMU. Itu adanya SAKIT HATI! Bukannya MOVE ON tapi malah NAMBAH MUSUH KAMU. KARMA DOES EXIST!

Sebenernya aku ga akan cari masalah sama kamu yah..Tapi kamu yang mulai duluan...Kenapa aku bego? Harusnya dari dulu udah aku PUTUSIN karna dia sering bikin sakit hati juga...Biar tau gimana rasanya DIPUTUSIN! Tapi yah kalo menurutku walau pun kamu aku yang mutusin tetep aja ga bakalan galau yeh hatimu kan keras banget...

Maaf aku harus bilang kaya gini! Aku tau mungkin aku yang salah selama ini...Tapi aku ga tau salahku apa?? Please komen posting ini kalo kamu baca...KASI TAU GUE ALASAN YANG SEJUJUR JUJURNYA KARENA ALASAN LO GONTA GANTI MULU...GA MUNGKIN DALAM WAKTU 24 JAM PIKIRANMU BERUBAH ATAU MUNGKIN MALAH GA ADA 2 JAM PIKIRANMU BERUBAH...LEBIH BAIK SAKIT HATI DAN TAU ALASANNYA SECARA JELAS DARIPADA GUE HARUS BIKIN LO SAKIT HATI JUGA SAMA KAYA GUE!

SINCERLY

ANONYMUS

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih