Wednesday 29 August 2012

Mimpi Lagi

Semalem mimpi galau lagi...Ampuunn dah..mimpi mantan ciiinnn...Ohhh WTF..ngapain juga mimpiin dia lagi...Hiihhhhhh...Sebel deh..--" dengan sikapnya yang begitu dan membuatku galau dalam mimpi...Hellohhhh?? Apa gue ga bisa bahagia dalam mimpi?? Dalam mimpi aja ga bisa apalagi di dunia nyata...Sedihh dehhh..:(

Pengen deh aku bahagia sedetik saja..Tertawa bahagia tanpamu di bayngku...Coba aja sikapnya dia biasa aja... Mungkin aku ga seperti ini....-_-

Usul temen2 yang aku curhati aku tanya ke dia..Tapi Omaigaatttt??? Mana bisa aku tanya...Dijawab aja engga mungkin....Orang papasan aja pasti langsung berusaha menjauh..Hem...semoga ada jalan..

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih