Tuesday 14 August 2012

Ahhh I will be crazy NOW!

Hola!
Aku ga tau kenapa bisa emosi sampe nulis post yang aneh kaya gitu....Aku bingung,,aku jadi sensi...Aku minta maaf kalo seandainya ada yang tersakiti setelah baca post ku yang sebelumnya...Ini luapan emosi aku...Aku masih susah lupa...Aku takut aku bakalan begini terus...Aku takut aku bisa gila gara gara semua ini..Aku sering marah marah di blog dan aku pun nyesel udah nulis itu semua...Aku sedih tapi aku paksain buat jadi kuat..Aku paksain buat tersenyum...Aku galau aku paksain aku harus MOVE ON...Aku sering mimpiin kamu aku paksain buat lupain kamu..Tapi pemaksaan hanya menambah luka hati...Aku maksa diriku sendiri untuk menjadi pribadi yang kaya dulu lagii..Periang..Sekarang aku sering ngelamun..Ngelamun hal yang ga jelas..Aku takut aku takut aku ga berubah..Semuanya kalo terpaksa ga akan jadi indah..Aku sedih aku bingung aku pusing...Kadang aku sampe kepikiran ingin sakit parah..Tapi aku sadar cinta bukan segalanya...Setelah itu pikiran akan cinta melayang di otakku lagi..Aku bingung harus bagaimana lagi..Bayangannya selalu ada di pikiranku..Entah kenapa terkadang aku melihat lelaki aku jadi lihat kamu..Seandainya aku bisa mengulang waktu aku bakal rubah sikapku dan melakukan sesuatu hal yang bisa bikin aku ga kaya begini..Tuhan aku ga tau harus bagaimana lagi...Aku pengen nangis tapi air mataku udah abis buat nangisin suatu hal yanga gak sepele ini...Namamu itu terukir jelas di hatiku..Ga tau kenapa hatiku cuma milih kamu...Ketika yang lain nyariin pengganti ga ada yang ngepas rasanya...Mungkin aku nyusahin sahabat sahabat aku..Selama aku galau ini..Maafin aku kalo aku jadi bikin kalian sedih juga...

Buat eve kamu yang tau perasaanku makasih banget mau bantu aku selama aku galau..Buat rifki yang mau cariin aku pengganti walaupun ga ada yang cocok..Buat Christin,nadya,putri yang selalu ada saat aku sedih..Aku seneng punya temen seperti kalian yang baik banget...Aku bingung aku harus gimana lagi...Aku harap kalian bersabar selama waktu ini..Aku masih galau...

Semoga aku bisa move on tanpa aku memaksa diriku sendiri..Aku harap aku bisa walaupun mungkin butuh berhari hari atau berbualan bulan atau bertaun taun...Satu kata (semoga bukan yang terakhir) I LOVE YOU...

P.S. Aku masih menjaga hatiku..Aku tetap sendiri...

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih