Thursday 16 August 2012

Galau Bareng GUE!

Hello ambil menu #GalauSite yuuk..Kalo di sini panggil gue Miss Galau yah..ehehehe...
Ada yang galau gak nieeh?? I don't know kenapa saya jadi Galauers gini yah..Ngis galau Nite Asikk dahhh..:D Oke okee sekarang buat yang lagi galau aku mau kasih kalain kata2 yang biasanya jadi tweet waktu kalian galau yah Oke? Check it out!
1.Mending kelaperan daripada kangen kamu
2.Berharap kamu kembali ke sampingku (gue banget!)
3.Berartikah SMS ku ke kamu? Seperti berartinya SMS dari kamuu..#eaaaak
4.Tanpa Chat kamu hidupku kosong
5.Aku tau cinta kita ga direstui tapi aku yakin Tuhan merestui kitaa...#eaakkkk
6.PUTUS = MATI
7.Sakit hati sama kamu dah ga berasa lagi saking cintanya aku sama kamu..
8.Berharap kamu masih ingat kenangan kita
9.Menangis semalam kumengenangmu
10.emang sih aku ga secantik(seganteng) Taylor Swift(Justin Bieber) tapi aku lebih cantik(ganteng) dari dia! (buat cowok baca yang dalam kurung)

Sources : @SeketikaGalau ,Otak sendiri,Hati gue, http://www.anekaremaja.com/2011/12/kata-kata-galau-cinta.html

Ahh Galaueers..Ayo ngaku Ayo ngaku apa..Itu kan yang biasanya kalian tweet..ehehehe..

Miss Galau laper nih..Saya makan dulu yah..^^ Dadah galauers tersayang..:*

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih