Monday 2 April 2012

Tes Hari pertama MADESU!!!!

haduh today aku seneng deh...kaga ketemu sama dia Thanks GOD banget..huaahaaa..tapi gw juga kaga ketemu ama my luply baaby...wwkwkwk..(pacar jangan mikir gw dh punya anak..:p)

Tes hari pertama sudah cukup madesu walaupun soalnya pilihan ganda semua...heehee...Matematika soalnya pusiinggg sumpah...Abis nerima soal dan mengerjakan kepala terassa mau meledak..heheh...Dalam hati ngomong "Sompret dah..Ni soal bikin gw pusing!!!" 

Pas agama masih mending...Tapi harus mikir dua kali mana gw lupa ayat lagii..Sumpaha MADESU tes hari ini...sabar aahh sabar..heheh...

Buka twitter karena males buka twitter tapi harus buka biar tau info..:D Gilakkk...rame amat ni Timeline ada apah?? Ternyata gue follow 494 oranggg..panteesaaan ajaa..pengen gw unfoll tapi yah gimana yah udah biarkan sajalah...heheheh...jadi males buka twitter..:D

Aku pikir aku cuma pengen share dikit aja hari ini..Pengen belajar dul buat besok bubaayyy...:D

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih