Thursday 19 April 2012

Sempet Ngerasa Galau..:)

Huahhh..hari ini capek...udah pulang jam 2setengah 2..eehhh...ada latian paduan suara...Huuhh..so tired..-_- Tapi seneng juga sih..Lumayan bisa refreshing..:)
Naahhh namanya juga diary (blog ini) buat cerita cerita donkk..Buku rahasia publik yang pengen aku share ke klaian wkwkwkwkk...

Kamis,19 April 2012 kira kira pukul 1.40 pm.

Nahhh hari ini aku ngeraasa males banget peljaran..Yang paling asik bagiku cuma ICT ama English..Huuhh...yang lain maleske....-_-
Pulang sekolah udah pengen pulang keinget..Oiya ada latian...Otomatis ak menunggu..Yang lain pada solat..Aku ngapain??Untung sekelompok kawan2 Amfibi masih ada yang hidup *hidup???* Aku muai kepikiran wher is my sweety??wkwkwkwkwk...dilihat dari jauhh...Ohh ada...legaa...
beberapa menit kemudian sapaannya kedengeran..Okee brati ga ada masalah...

Pukul 4.00 pm - 5.00 pm
Sampe rumah makan mandi buka komputer,buka fb messenger,buka google chrome,cari tugas,buka word..Lama lama kok aku cek belum online,cek lagi belum online..Kenapa dia?? Di mana dia?? rasa cemas datang..Akhirnya galau karena memang aku udah over cemas *padahal aku kasih tip biar ga cemas ye di post sebelumnya..:D* pas mau buka blog...Cring (suara chat) ternyata si Bima nanya tugas..huhh...kirain dia...-_- Pas mau post..Cring (suara chat) my sweety..owwowowow..Akhirnya over cemaas ku berubah jadi over lega..*walaahh* Galau memang bisa karena cemas..tapi cmas bukan berarti karena galau..:D *lohhh??*

Kayanya diary publiku udahan yaahh..Besok post lagii..:D

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih