Wednesday 18 April 2012

Berilah Konfirmasi Biar Lebih Nyaman..:)

Haiii...kok lama yah gaa posting..aku lagi senneg update di weebly sama tumblr nih..hehehe...nahh aku mau kasih tips nih bagi yang udah pacaran..hehehhe..

Ketika kalian mau ngedate,pasti udah nentuin hari,waktu,sama tempatnya kan??
Nah biar nyaman niihh kalo kalian dah bikin rencana,jangan lupa konfirmasi dulu sama pasangan..Entah bilang "Tunggu 15 menit lagi yah" apa "Nanti aku mau ke sana dulu kamu tunggu di tempat aja dulu"
Kadang hal seperti ini sering dilupakan...Soalnya mereka pikir sudalah kita juga udah janjian..Yah engga begini juga ga papa..Cuma biar nyaman aja..Ga ribet satu sama lain..Jadi jangan lupa konfirmasi sama apa yang dijanjikan..Biar jelas dan ga ada acara ga jadi..hehehehe...

Nahhh...kalo ga ketemuan rasanya pada galau ga? Mesti iya deh...Mungkin buat yang lagi marahan malah aseekkk..hahahha..Kaya aku pas mau putus ama si mantan..Rasanya ga di sms senengnya selangit...Apalagi kalo dia ga nongol di depan sekolah..Rasanya bahagia banget...Gw dah ga cinta siihh..hahahaha...*eehh kok curcol?? Nahh back to the post...:) ketika kita ga ketemu mesti ada rasa cemas.."Dia lagi ngapain yah?" apa "Dia lagi sama siapa yah?" "udah makan apa belum" "kok belum SMS yah?" kalo aku karna hpnya dia lagi rusak ga tau benernya kpan (aku ga punya nomernya dia loo walaupun kelasnya ada di sebelah..:D)..hehehe "Kok belum ngechat yah??"...
Pertanyaan itu muncil karena kita sayang sama pacar kita..ya gak? Biar ga galauu kalian positive thinking aja sama dia..Ini bukan berarti kita masa bodoh sama diaa..Biar kita ga terlalu mencemaskan orag dan bikin orang itu ga nyaman malahan...Jadii galau bolehlah..asal ga ganggun..:)

Rasanya pengen ngasi yang lain..tapi kok bingung yah...ya sudahlah...Bubaayy..:)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih