Friday 20 April 2012

ngegalau bukan karena cinta...

Curhatt donnkkk...
Aku lagi ngegalau niii...

silahkan buat yang mau baca...silahkan juga buat yang ga suka ga usah dibaca..Apa mau dikomen yang tidak menyenangkan juga ga papa...JUST CURHAT...

Buat yang peduli aja sama aku......            

Aku seorang yang ga tau harus berteman sama siapa lagi kecuali sama temen amfibi yang beberapa bulan lagi bakalan pisah..Aku juga ga tau kenapa aku yang dulunya punya banyak teman sekarang wow semuanya jauh sama aku...Kenapa??

Mungkin mereka ga suka sama aku semenjak aku mulai pacaran...Ga tau mungkin aku salah dalam caraku berpacaran..aku ga tau jugaa..hemmm...Mungkin mereka negatif thinking sama caraku pacaran..Memang kita sering ketemuan di koridor..Tapiii....Bukan berarti mau nunjukin kemesraan kan? Cobalah kalo aku ketemuannya di tmpat sepii..Pasti jadi bahan gosip lagi..Hemm..Seandainya ga begitu..Kapan kita bisa ngobrol ngobrol?? Sekelas juga engga.. terus kapan kita bisa mengenal lebih dekat??

Aku ga tau apa sebebnya ini semua..Tapi aku tau beberapa orang yang SANGAT JELAS mebeciku..Dan salah satunya adalah orang yang sangat aku ga percaya..Kok bisa?? Mungkin kerena keslah pahaman tadi...Aku bingung mau gimana lagii..aku butuh orang yang bisa dicurhati..Cuma temen kelas yang paling enak dicurhati..ga bocor..terus apa aku akan selamanya sama temen sekelas?? Engga kan?? Siapa yang hars kuandalkan...?

Seorang sahabat pasti tidak akan meninggalkan sahabtanya...Dan aku muai sadar..mencari sahabat harus sangat diperhatikan..Agar kita bisa saling menguatkan...

Maaf kalo ni curhat ga penting buat kalian..Tapi sebuah solusi dan jalan keluar dari kalian sangat dibutuhkan buatku..Ayolah aku butuh seorang sahabat selain kawan Amfibi...Ayolah..

Dan aku mungkin bersalah buat kalian yang merasa aku memang bersalah..Minta maaf sebesar-besarnya.terutama kawan Amfibi....:)

with Love
She

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih