Thursday 12 April 2012

Lu kira Gw Kaga Brani?? Baca Mention luuu..!!!

Sumpah..ketika aku mulai berusaha menjalankan motto "DIAM ITU EMAS" gw kaga bisa! Ketika kamu berpikir bahwa kamunya yang paling CANTIK yang paling CUTE paling NARSIS sampah buat artis favorit paling banyak....it's okeyy teserah.. Tapi bukan ngejek orang juga kan??
Gw ga pernah ngejek loo..Gw ngejek kaloo lo ngejek gw duluan??
Kalo loo marah ma gw gara gara lu nganggep gw ngerebut mantan pacar loo....YA ga bisa doonk!!! MANA gw  TAU loo backstreet ama dia?? Lu bilang udah putus kan?? dan loo udah suka sama kakak kelas kan?? sama aja luu cuma buat dia sebagai CADANGAN!!! Coba luu ama pacar loo di kemudian hari cuma dijadiin cadangan?? sakit ga rasanya?? Nangis darah loo nantii....

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih