Monday 9 April 2012

Aku Bersyukur Punya Musuh


Aku punya musuh…Ta syukuri saja…Aku banyak yang ga suka ta syukuri aja…Aku dibenci ya ta syukuri ajaa…:) Karena kalo kita malah sakit hati brati yang ga suka sama kita tambah seneng donk karena bisa menindas kita..Nahh makanya syukuri aja apa yang kita dapatkan…Emmmm..sebagai motivasi buat yang juga merasakan kaya aku ini aku bisa kasi sebuah cerita buat kalian….
“Alkisah ada seorang anak yang merasa dirinya paling cantik,paling eksis,paling keren deh pokoknya…Padahal dia TIDAK SEDIKITPUN seperti yang dia rasa…Dia tidak menyukai salah satu temannya karena temannya itu berpacaran dengan salah satu mantannya..Nahh..lantaran dia tidak bisa kalo bekerja sendiri dan tidak memiliki nyali untuk one by one akhirnya da mengajak teman temannya untuk ikut i pihaknya. Entah kenpa teman temannya percaya padanya dan dia mulai beraksi untuk mulai membuat ulah. temannya yag dibenci ini berusa sabar. namun ulahnya yang kali ini sudah tidak bisa dimaklumi…Akhirnya dia mulai melakukan pemberontakan. Walaupun sudah dicegah oleh sahabatnya tapi dia tetap berusaha untuk berontak dan berontak namun setelah lama ia sadari semua itu tidak berguna. karena setelah dia menyadari bahwa “DIAM ITU EMAS bukan TIDAK BERNYALI” dia beusaha unuk mendiamkan temannya itu. Akhirnya teannya itu mendapat karma cintanya sellau bertepuk sebelah tangan. Akhirnya gadisnya yang dijahati oleh temannya tadi tetap mempunyai anyak teman”
Aku mulai sadar setelah tadi sahabatku menceritakan tentang BTA nya tadi <saya kristen jadi tidak ikut BTA> (dia juga tidak disukai oleh beberapa teman di kelas berbeda dengan saya yang hampir seluruh teman membenci saya karena sebabyang tidak jelas) setiap di jahati dan disakiti dia hanya diam dan berusaha tidak mendengarnya dan dia dibilang oleh orang yang membenci dirinya sering dikatai “diem itu brati ga punya nyali” tapi setelah BTA yang tadi dikatakan bahwa “DIAM ITU EMAS” dan dia bekata dalam hati dan bersorak dalam hati bahwa diam itu emas..Dan aku mulai sadar lebih baik diam daipada membalas…Tapi kalo manas manasi karan kita jengkel tu ga apa asala ga kelewatan..oke guys.. (terutama cewek) BE EXTRAORDINaRY and BE STRONGER! ;)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih