Monday 23 April 2012

Libur banyak PR Sabtu gw GILA!

Haiiii!!! ABG labil mau ngepost! Aseeek!:D
mau cerita keseharianku lagii..
Hari ini libur sampai sabtu tapi gw emosi sangat! pengen nyantai nyantai kok malah masuk sekolah.. kalo cumat latian mah its okey.. Tapi in suruh nyempet2in presentasi coa..huhh..Tapi beruntung,presentasi berjalan lancar (jelas boleh baca..:p)...oke aku pulang jam setengah 2..
Inget PR yang sebrek rasanya pengen pingsan..Akhirnya aku milih ngerjai matematika dulu..Sumpah rempong banget pake gambar segala..Ms.Maya keren deh bisa bikin animasi segitu bagusnya..Ajari ajari..:D

Nah akhirnya aku milih ngepost di blog aja lah..:)

Aku keinget,mampus sabtu brangkat ma sapa gw?? My luphly daddy jelas belum bisa nganterin gw! OMG!
Udah rempong pake kebaya...dandan aneh..Ga kebayang pasti gw jadi pusat perhatian! Oh NO!!!
Haduhhh semoga gw ga aneh pake kebaya! mending pake rok nganten kali yee?? (mengenang jadi pengapit ama si david kalo ga salah..:D ) hemmm...terakhir kartinian TK kecil pa bsar yah lupa gw! Rempong abiss... Apalagi waktu itu pake baju bodo ni wajah nambah keliatan bodo! -_-

hemmm..aku malah pengen pake baju pengapit deh...Pake rok rambut juga dibuat lucu...Hadoooh..kaya penganten kecil dulu gw...Sayang foto gw pas sama si david ilang..Adanya di tempat david..mana mungkin gw jauh2 ke jogja buat ambil foto?? GILA! hehehehhe... kalo pake baju pengapit tu kaya nganten modern.Tapi waktu itu gw masih kecil...G tau apa2..suruh gandengan mau suruh ini mau..Sekarang kalo udah ggede..MAluu booo!!!

aduh kayanya gaje and garing deh..BUBAY! :*

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih