Sunday 22 April 2012

Pacar atau TTM?

Ini adalah sebuah diary yang ga membahas kehidupanku tapi hanya coretan artikel dari ABG labil seperti saya..:D

Aku pengen membahas tentang Pacar dan TTM..Pasti ga asing lagi kan?? :D

Nahhh aku mau kasi tau sedikit perbedaannya TTM sama pacar...

Pacar : seorang yang memang sudah ada ikatan dengan kamu walaupun ikatanya tidak sekuat pernikahan...
TTM : seorang yang sangat dekat sama kamu dan kalian saling menyukai tapi ga pernah ada ikatan sama ga keliatan di mata publik..

Nahhh kalo ada orang kok pacaran sama orang tapi cuma chatting aja mah mending TTM an aja...(kecuali pacaran jarak jauh..) Kalo TTM kalian masih bisa suka sama orang lain..Kalo pacaran?? ga bisa!

Nahhh kalo aku nihh sebenarnya seimbang2 aja..Antara ketemu sama obrolan lewat chat,lewat sms...nahh soalnya kalo aku pikir2..Aku tuh pacaran bukan TTM an jadi aku yah harus ada saat di mana kita ketemuan..walau pun cuma ngobrol ga jelas..:D

Emmm..kayanya coretan gaje dan tidak bermanfaat ini sudahan dulu yah..:D Bubayyy!

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih