Thursday 5 April 2012

Sama yang Umur Sebaya Lebih ASIK... :D

hai haiii...Soriii baru share ceritaku.. Kemaren lupa minta mama pulsa modem...hehhehe...

Sebelum ke inti cerita aku mau cerita dulu ah masalah tesku hari ini...Soalnya LUMAYAN ga MADESU...Emosi gara gara aku slah PKN yangt ada soal "jika ingin berdemo di Istana Negara maka harus berjarak...." gw jawab 500 m padahal HARUSNYA 100 m... Goblik sumpah...Nape gw ga mikir 500 m kan = 1/2 Kilometer??? jauh bangettt.... Hadooohhh... MADESU MADESU MADESU!!!!

Mari menuju inti CERITA...*skip
seperti judul yang aku tulis "Sama yang Umur Sebaya ASIK....:D"
Kenapa aku bisa berpendapat seperti itu karena aku udah [pernah pacaran ama anak SMA..Emang diperhatiin tapi akunya jadi ga nyaman gara gara mesti pikiran dia ma aku berbeda jauuhh..Umur selisih 5 apa 4 tahun yah gw lupa...sumpah ga enak akhirnya setelah 2 bulan pacaran kandas udah dan I'am VERY HAPPY bisa putus sama diaa.... (Kejeemmm sumpah...:p)

Sekarang aku menjalin hubungan sama orang yang sebaya..Rasamya asik banget...Mengapa begitu??

     1.Setiap hari ketemu (ya iyala satu sekolah)
     2.Yang diomongin selalu pas dan ga bikin bosen

Nah dua sebab itulah yang bikin asik...Ni setelah aku hitung hitung udah 23 hari kita menjalin cinta...Dan aku baruu pernah marah 1 kali gara2 aku ngerasa dianya ga jujur..Padahal ya dia jujur2 aja..:D Sumpah pas pulang sekolah aku nyesel..:D Untung itu masaah yang cepet banget buat diselesein sorenya langsung baikan lagii..:D

dari semua CINTA yang pernah aku RASAKAN,aku merasa YEAH INILAH CINTA TERINDAHKU!!! jadi inget lagunya Rossa yang keajaiban Cinta...Aku kasih Reffnyadikit yah...
                       "Terima Kasih cinta...
                         Kini ku tak bisa hidup tanpa dirinya...."

Dan cinta itu proses yang panjang...
dari mulai Aku GA KENAL SAMA SEKALI sama dia, mulai CHAT, mulai GOMBAL GOMBAL an...dan akhirnya kami menjadi sepasanag KEKASIH...butuh waktu yang lama.. Aku seneng bisa merasakan cinta yang ini...Aku harap aku ga kan melupakan ini dan Semoga kita bisa lanjut sampe laamaa...Semoga Perbedaan Keyakinan tidak memisahkan kitaa....


Bubay Blog....besok aku post lagiii..

jangan lupa buka juga tumblrku http://malashita.tumblr.com maaf kalo isinya masih dikit..:)

See yaa...:)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih