Tuesday 25 September 2012

Who Will Love Me Just The Way I Am?

Yah sekarang saya mau menggalau karena saya pikir pikir...Kok belum ada ya yang sayang sama aku apa adanya atau pun ada apanya. Jadi saya lagi gak jatuh cinta dan belum ada yang jatuh cinta sama aku. Aku ga tau aku ini terlalu cerewet, kurang cantik, kurang tinggi, kurang pinter apa kelebihan suaraku yang terlalu keras ini. Yah kalo mereka ga suka karena kefrontalan saya dan saya yang selalu tampil beginilah saya yah its okey.. Tapi kalo begitu siapa yang bisa sayang sama aku apa adanya? Yah mungkin aja si mantan udah punya target operasi yang mungkin akan mencintai dia lebih apa adanya dari aku *amin*.

Masalahnya aku butuh orang buat aku sayang.. Masa bukan siapa2 aku sayangi.. Lah kan nanti wagu too..Emmm...

Aku ingin ada yang bilang "I love you JUST THE WAY YOU ARE". Dan aku ga tau siapa dia.. Mungkin aku ga dapet seseorang itu di Spenasa tapi aku yakin pasti aku bkalan dapetin itu entah di SMA atau di Universitas nanti. Aku yakin pasti akan ada yang mencintaiku tulus apa adanya diriku ini yang cerewet,frontal,kePDan,mudah konek,etc.

HOPE : SUATU HARI ADA YANG BILANG I LOVE YOU JUST THE WAY YOU ARE!

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih