Friday 7 September 2012

Selebriti?

Yak ketmu lagi dengan saya "Sailor Moon.."..Aku mau cerita banyak nih..Apa saya sudah menjadi selebritis? Banyak banget yah gosip tentang aku..:D
Tadi sewaktu pelajaran olahraga entah aku ga tau aku omong apa kok temen-temen pada ngira aku suka sama Roshid??? Omaigaat?? Aku ga suka ya sama dia....Terlalu ikh temen temen...Oh Tuhan mohon ampun apa salah saya? Saya aakui saya memang cantik jelita..Tapi bukan berarti saya harus banayk gosip kan? Mana si Disya bilang ke Faiq kalo aku suka sama Yusuf lagi..Padahal kan aku ga suka sama Yusuf..Ya ampuun...aku juga ga suka sama Yusuf..-_-...Saya akui saya selebritis..Tunggu klarifikasinya di Jumpa Pers...oke?

emm aku mau promosi dulu deh..Ini video buatanku back soundnya Rini-Mimpi Besarku..Check it Out!
Nih linknya.. Click

Dan lagunya MJJ dan sesuatu sekali..Silakan didengarkan sendiri..:D

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih