Monday 10 September 2012

I Remember Those Simple Thing..:)

Hemm..Pengen flashback selama aku masih pacaran sama mantan...Oke Kita menuju hari pas dia nembak aku..
That so surprise banget waktu sore2 buka facebook..Dia chat aku..Gimana tipe cowokku dan aku jawab aja ketika orang itu jadi dirinya sendiri aku suka itu. Dan akhirnya dia nembak aku dan akhirnya keesokan harinya aku jawab Ya..Besoknya kita dating..Our First dating dia nganter aku ke rumah...ahh..aku mulai menyayangi dia. Beberapa minggu kemudia aku ultah dan dia kasi boneka ke aku..Aku ga peduli kaya apa dan gimana aku seneng bisa dapet kenang-kenangan dari dia..Sampe sekarang boneka itu selalu nemenin aku bobo..Dan aku sayang banget..Serasa ada mantan di boneka itu..Dan kadang aku jadi nangis inget masa itu dan aku selalu jaga dia biar ga ilang..-_- Beberapa hari kemudian aku marahan gara2 suatu hal yang bikin aku agak kecewa dan menurutku cuma salah paham..Dan selesai dalam sehari...Thanks God banget...Kita semakin deket setiap pulang sekolah seringnya aku nemenin dia maen sama bayu. Dan aku ngerasa ga ada yang akan misahin kita. Dan masalah datang lagi karena gosip yang bener apa engga aku ga tau. Dan kita maafan lagi setelah 2 hari ribut. Kapan yah itu aku lupa kayanya hari Senin aku sama dia ga tau kenapa bisa pegangan tangan kayanya gara gara rebutan kertas. Lama... Dan aku masih rasain tangannya itu kaya apa sampe sekarang..Dan eye contact sering terjadi. Itu yang paling aku inget dan kita putus sebulan yang lalu. AKu ga tau kenapa dan aku kaget. Aku ga merasa ada something wrong di antara kita. Sekarang masa masa move on tapi kok aku ga bisa move on?? Aku masih cinta sama dia.. Aku merasa dia mutusin aku karena ga yakin aku cinta sama dia. Aku memang mungkin ngerasa cuek ga peduli tapi aku masih sayang. Aku selalu mencoba menjadi yang terbaik. aku sedih sampe sekarang pas dia masuk kelasku, lewat depan kelasku. Aku sedih karena aku pikir dia bukan pacarku lagi. Apakah bisa aku kembali berteman kaya dulu lagi? Aku takut dia ga nerima. Aku takut dia gaa respon. Aku sedih dan aku pasti teriak buat ngilangin rasa itu di hati. Yah mungkin sejenak hilang gara-gara ulangan yang bikin pusing tapi pasti inget lagi...Gimana caranya? Aku ga bisa membencinya.. Aku ga bisa berhenti mencintainya. Tapi aku cuma bisa memendam cinta dalam hati..:')

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih