Wednesday 19 September 2012

Aku GAK Cinta Sama Kamu

Post ini dikhususkan kepada mantan saya. Tapi buat yang mau baca boleh la ya. 
Check it out!
Begini semoga kamu ga SHOCK dulu setelah baca judulnya..hehe..Sebenernya aku itu GAK CINTA sama kamu selama kita pacaran..KENAPA?
Aku itu SAYANG sama kamu. Bukan CINTA. CINTA bisa aja HILANG tapi SAYANG ga akan HILANG SELAMANYA. Seandainya aku sudah mencintai orang lain pun rasa SAYANG itu ga akan pernah hilang. Maka itu aku lebih suka mengucap AKU SAYANG KAMU. Bukan SUKA atau CINTA.

Kalo hanya SUKA aku hanya suka dengan fisikmu. Tapi aku lebih menyukai hatimu. Kalo CINTA setelah PUTUS rasa CINTA pasti HILANG. Tapi rasa SAYANG itu enggak. SAYANG akan ada buat selamanya. Aku ga tau dulu kamu itu entah SUKA?? CINTA?? atau SAYANG?? sama aku. Tapi aku ga peduli sama perasaan kamu ke aku. Yang penting rasaku ke kamu. 

Post ini mingkin ga berguna..Tapi aku cuma mau kasih tau kalo RASA SAYANG AKU GA AKAN PERNAH HILANG KARENA SAYANG ITU AKAN ADA UNTUK SELAMANYA. DAN SATU-SATUNYA MANTAN YANG AKU SAYANG CUMA KAMU! 

Maafin aku kalo menurutmu ini suatu hal ga penting...

Sincerly

YOUR EX!

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih