Wednesday 5 September 2012

Mengapa Saya sekolah di Spenasa???

Helooohhh..:)
mau tau kah kalian mengapa aku diletakkan jadi siswa di Spenasa? Yang mau tau baca yang engga ya harus baca juga..:)


  1. Supaya aku giat belajar
    Dulu waktu SD aku ngerasa sekolah itu hal gampang. Aku bisa lakuin itu. But, di SMP ini kalo aku ga belajar bisa DROP OUT!
  2. Lebih Berekspresi
    Sesuatu banget yah di sini. Kalo di SD mesti ada yang sirik ma aku. Setiap aku ngobrol sama cowok dikira caper but "what's wrong?" masalah buat lo? cuma ngobrol aja gimana gituuh..Kalo aku yah di sini bisa menggila sesuka hati. Bisa ketawa,bahagia,nangiss,jadi sailor moon,nyanyi nyanyi,ga ada yang ngatur hidupku. ASIK!
  3. Ketemu sama "EHEM"
    Yah di Spenasa saya menemukan cinta saya dan sekarang cinta itu sudah kandas di pinggir jalan. Setidaknya yah merasakan indahnya galau,indahnya marahan,indahnya dating,dan indahnya sebel. hehehe..Sungguh indah menawan kisah cinta saya. 
  4. dll.
nahhh itu tadi beberapa contohnya...
Ehh aku curcol yah..
tadi sama Bu Met (buk kantin) aku terlalu sesuatu deh. Masa aku dikira pacarnya Rivan dan mirip sama wajahnya dia? HELOOOH??? Aku?? Rivan?? GA AKAN JADI PACAR!
Terus tadi sama Kak Rangga sungguh terlalu...Bu Met Bu Met...anda sungguh SESUATU..-_-

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih